Pilihan Treatment Mencerahkan Kulit Yang Bisa Kamu Pilih

0 Shares
0
0
0

Memiliki kulit wajah yang cerah adalah dambaan banyak orang. Dengan memiliki kulit wajah yang cerah penampilan seseorang akan terlihat lebih sempurna. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan khusus. Apa saja ya pilihan treatment mencerahkan kulit yang bisa kamu pilih? Simak ulasannya berikut ini.

1. Manfaat Bunga Mawar Bisa Kamu Dapatkan Dalam Romantic Radiance Rose Facial
Bunga mawar yang memiliki bau yang harum, ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit lho salah satunya dapat membantu mencerahkan kulit. Tidak heran bila bunga mawar sering digunakan dalam produk-produk kecantikan untuk mencerahkan kulit wajah.

Bunga mawar memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan anti-oksidan yang dapat mengatasi peradangan atau kemerahan pada kulit sensitif. Selain itu bunga mawar dapat mencerahkan kulit dan membantu mencegah penuaan dini.

Perawatan dengan bunga mawar dapat kamu rasanya dengan melakukan perawatan romantic radiance rose facial di klinik kecantikan pilihanmu. Perawatan satu ini menggunakan cleanser, scrub, massage cream dan masker dari ekstrak bunga mawar. Selain menutrisi kulit, menjadikan kulit cerah tentunya pikiran akan lebih fresh karena aroma khas bunga mawar.

2. Bio Radiance Light Therapy
Treatment mencerahkan kulit wajah yang kedua adalah dengan melakukan bio radiance light therapy. Bio radiance light therapy merupakan salah satu perawatan yang mampu membantu mengatasi kulit kusam dan dapat mencerahkan wajah secara efektif. Perawatan satu ini sangat dianjurkan bagi kamu yang ingin mempersiapkan acara spesial seperi dating, wedding dan pemotretan.

Bio radiance light therapy merupakan perawatan yang menggunakan sinar yang sudah di filter dan menghasilkan panjang gelombang tertentu dengan warna spesifik. Hal ini mampu membantu mengatasi berbagai masalah kulit yang berbeda. Jangan khawatir dengan efek samping dari sinar yang digunakan karena tidak mengandung UV A dan UV B jadi aman untuk kulit wajah kamu.

Untuk masalah biaya kamu jangan khawatir, karena biaya untuk melakukan perawatan bio radiance light therapy sangatlah terjangkau dan pas di kantong pelajar atau pun karyawan.

3. Gold Facial
Nah treatment mencerahkan kulit yang selanjutnya adalah dengan gold facial dari gerai Larissa. Perawatan satu ini bisa di bilang sangat spesial lho, pasalnya kamu akan menggunakan masker dari emas murni. Wah pasti terbayang dong bagaimana rasanya melakukan perawatan satu ini?

Manfaat gold facial antara lain dapat mengatasi kulit kasar kulit kering dan kusam. Kulit kamu akan menjadi cerah kembali dengan melakukan perawatan satu ini. Perawatan gold facial cocok untuk semua jenis kulit mulai dari kering, normal bahkan kulit yang berminyak. Untuk masalah biaya tenang yah, karena perawatan ini memiliki harga yang sangat terjangkau lho. Wajah kamu akan menjadi halus, lembab dan cerah dengan melakukan perawatan satu ini secara rutin. Makanya yuk buruan lakukan perawatan gold facial.

Nah itulah beberapa pilihan treatment mencerahkan kulit wajah yang bisa kamu pilih. Semua perawatan di atas tentunya sudah teruji dan menggunakan bahan-bahan alami yang aman di gunakan. Selain itu perawatan di atas umumnya memiliki harga yang sangat terjangkau lho, makanya tunggu apa lagi yuk buruan rasakan sendiri manfaat treatment di atas dengan mengunjungi klinik kecantikan terdekat di kotamu.

 

Butuh Info Tentang Facial ??


Bingung Mencari Facial Yang Cocok Buat Masalah Kulitmu ??
Jangan Khawatir, Langsung hubungi Mimin Kami.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like