Bekas Jerawat Ganggu Penampilanmu? Atasi Dengan Treatment Penghilang Bekas Jerawat Ini Yuk!

0 Shares
0
0
0

Jerawat memang sesuatu yang paling harus dihindari muncul di wajah. Alasan pertama karena kehadirannya merusak penampilan dan alasan yang kedua karena bekasnya sulit dihilangkan. Jarang sekali ada jerawat yang hadir tanpa menghilangkan bekas. Bahkan sebagian orang percaya jika bekas ini bersifat permanen. Sebaiknya kamu jangan panic terlebih dahulu. Ada beberapa treatment penghilang bekas jerawat yang bisa kamu lakukan. Sehingga noda bekas jerawat bisa tersamarkan. Treatment ini juga sangat mudah, bahkan bisa kamu lakukan sendiri. Berikut ini treatment-tratment tersebut:

1. Gunakan Krim Penghilang Bekas Jerawat

Treatment pertama yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan krim penghilang bekas jerawat. Krim penghilang bekas jerawat ini umumnya terdiri dari bahan-bahan yang bisa membantu menyamarkan bekas jerawat. Kamu juga harus rutin dalam menggunakan krim ini. Pilihlah krim yang menggunakan bahan-bahan alami agar nantinya kulit wajah kamu tetap aman dan bebas dari iritasi. Treatment ini merupakan treatment yang cukup efektif dan bisa dilakukan sendiri di ruman tanpa harus ke klinik kecantikan.

2. Gunakan Masker Wajah

Berikutnya kamu bisa menggunakan masker wajah secara rutin. Ada banyak jenis masker wajah yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Salah satu masker wajah yang ampuh menghilang bekas jerawat adalah masker campuran jeruk dan madu. Kandungan vitamin C yang ada pada jeruk akan membantu memulihkan kecerahan kulit. Sedangkan madu akan membantu melembutkan dan meratakan tekstur kulit yang bopeng akibat jerawat. Perawatan ini harus dilakukan secara berkala. Penggunaan bahan-bahan alami sebagai masker juga sangat aman.

BACA JUGA: Meski Belum Usia 25, Cari Tahu Yuk Waktu Yang Tepat Memakai Treatment Anti Aging

3. Chemical Peeling

Chemical Peeling juga bisa membuat bekas jerawat kamu menghilang. Treatment yang satu ini bisa kamu lakukan di klinik kecantikan. Ada banyak klinik kecantikan yang menggunakan teknik ini untuk menghilangkan bekas jerawat. Di treatment ini, wajah kamu akan dilapisi produk untuk mengembalikan kecantikan wajah seperti sebelum ada jerawat. Tidakan ini dilakukan oleh para ahlinya. Namun jangan khawatir, treatment chemical peeling tidak akan sakit jika dilakukan dengan benar dan sesuai prosedur. Oleh sebab itu pilihlah klinik kecantikan yang sudah terjamin aman dalam memberikan perawatan.

4. Dermabrasion

Treatment penghilang bekas jerawat yang satu ini juga hanya bisa kamu lakukan di klinik-klinik kecantikan. Dermabrasion adalah treatmen yang bisa diterapkan pada bekas jerawat yang permanen atau membandel. Caranya juga menggunakan laser untuk mengangkat kulit mati yang membandel dan menyebabkan bekas jerawat tampak jelas. Penggunaan laser ini akan membantu meremajakan kembali kulit wajah kamu. Namun cara ini memiliki efek samping sementara. Kulit wajah kamu akan menjadi merah dan membengkak sesaat setelah treatment. Namun jangan khawatir, sebab itu akan menghilang secara berangsur.

5. Subcision

Treatment penghilang bekas jerawat yang satu ini juga harus dilakukan di klinik kecantikan oleh para ahlinya. Tindakannya juga harus dilakukan secara hati-hati. Namun hasil dari treatment ini cukup memuaskan. Kulit wajah kamu akan dibantu agar jaringannya bisa dengan mudah kembali seperti semua. Treatment ini juga akan menggunakan alat-alat yang cukup canggih. Bekas jerawat kamu akan sengaja diberi luka untuk merangsang pertumbungan sel kulit baru pengganti yang telah rusak. Bagi kamu yang punya bekas jerawat yang permanen, cara yang satu ini bisa dicoba.

BACA JUGA : Jerawat Hilang Hanya Dengan Facial Dan Produk Ini!

Itulah treatment-treatment yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Mulai sekarang jangan takut jika kamu memiliki bekas jerawat. Ada banyak cara untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut, kamu hanya cukup berusaha untuk menghilangkannya dengan memilih salah satu treatment yang tepat ya. Untuk merasakan sendiri hasil dari pilihan treatmentmu, kamu bisa datang langsung ke klinik kecantikan terdekat di kortamu dan lihat perubahan pada kulit wajahmu. Hilangkan noda bekas jerawat nggak jadi maslaah besar lagi kan?

 

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like