Skincare aja nggak cukup, kamu perlu treatment khusus untuk memperbaiki masalah kulit wajahmu

Memiliki kulit wajah yang sehat adalah dambaan bagi semua orang. Untuk meraih kulit wajah yang sehat, kini banyak orang yang sudah sadar akan manfaat dari penggunaan skincare. Dari mulai skincare berbahan alami, hingga yang mengandung bahan aktif.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, kamu perlu memahami setiap kandungan dari skincare yang kamu gunakan. Pastikan skincare tersebut memang cocok untuk kulitmu.

Namun sayangnya, tidak semua masalah kulit wajah dapat diatasi dengan penggunaan skincare. Skincare diformulasikan untuk mengatasi masalah pada permukaan kulit wajah. Apabila kamu punya masalah kulit wajah di lapisan yang lebih dalam, kamu perlu menambahkan perawatan wajah khusus.

Sebagai contoh, perawatan facial di klinik berbeda dengan jika dilakukan di rumah. Facial di klinik ditujukan untuk membersihkan wajah dengan metode deep cleansing dan dengan alat yang lebih memadai.

Beberapa masalah kulit yang tidak hanya ada di permukaan perlu diselesaikan hingga ke akar masalahnya. Hal ini ditujukan untuk benar-benar menyelesaikan masalah, sehingga mengurangi kemungkinan masalah tersebut timbul kembali.

Misalnya masalah flek hitam yang berada pada lapisan terdalam epidermis. Sehingga, perlu adanya perawatan tambahan untuk dapat mencapai lapisan tersebut. Kamu bisa menggunakan treatment Meso Brightening Treatment, treatment ini bermanfaat untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi/flek dan bekas jerawat sekaligus membuat wajah tampak glowing.

Selain itu, masalah kulit seperti kerutan dan garis halus juga tidak bisa diselesaikan hanya menggunakan skincare. Kamu perlu perawatan seperti Radio Frequency Treatment. Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan kulit dan membantu mengurangi garis halus, mengurangi kerutan, serta timbunan lemak. Dipadu dengan serum collagen untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Itu lah inti alasan mengapa kamu perlu menambahkan perawatan wajah khusus untuk masalah wajahmu. Pastikan kamu selalu mengkonsultasikan masalah wajah sebelum benar-benar melakukan treatment.

Konsultasikan masalah wajahmu dengan profesional melalui WA, gratis !

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281