Terima kasih yang tulus kami ucapkan kepada masyarakat Jogjakarta dan seluruh pelanggan setia Larissa yang telah memberikan penilaian dan memilih Larissa Aesthetic Center sebagai pemenang penghargaan “The Best of Service Excellence Award” untuk kategori: Beauty Clinic – se Jogjakarta
Terima kasih yang tulus kami ucapkan kepada masyarakat Jogjakarta dan seluruh pelanggan setia Larissa yang telah memberikan penilaian dan memilih Larissa Aesthetic Center sebagai pemenang penghargaan “The Best of Service Excellence Award” untuk kategori: Beauty Clinic – se Jogjakarta; demikian disampaikan oleh owner Larissa, Sherly Hapsari Hadinata seusai menerima penghargaan Jogja Service Excellence Award 2013 (JSEA 2013) yang diserahkan langsung oleh Founder & President of Mark Plus, Inc. Hermawan Kartajaya di Grand Ballroom – Royal Ambarrukmo Hotel, pada hari kamis tanggal 26 September 2013.
Sebagai generasi kedua penerus Larissa Aesthetic Center, Sherly Hapsari Hadinata mengatakan ditengah persaingan klinik kecantikan yang ketat saat ini, untuk mendapatkan penghargaan terbaik se Jogjakarta di bidang pelayanan kepada masyarakat (service) yang dasar penilaiannya meliputi sebelum, pada saat dan setelah masyarakat menerima layanan, serta cara memperoleh nilainya dengan bertanya langsung kepada masyarakat pembeli layanan adalah tidak mudah.
Penghargaan yang kami terima ini sangat membanggakan karena mencerminkan kepercayaan, pengakuan dan sekaligus penilaian masyarakat Jogjakarta terhadap Larissa Aesthetic Center sebagai klinik kecantikan di Jogjakarta yang kualitas layanan kepada pelanggannya diakui, dipilih dan di percaya oleh masyarakat Jogjakarta sebagai yang terbaik, selain itu penghargaan ini juga merupakan apresiasi masyarakat Jogjakarta terhadap hasil kerja keras seluruh karyawan kami mulai dari jajaran customer service, tim dokter sampai terapis.
Untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Larissa, kami terus berupaya secara konsisten meningkatkan kualitas layanan di seluruh proses yang ada di setiap gerai. Kami menerapkan konsep baru “Dengan Sepenuh Hati Kami Peduli”; konsep ini kami tujukan untuk berkomunikasi kepada pelanggan sehingga kami dapat mendengar suara pelanggan secara langsung dan lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia Larissa. Selain itu, Larissa juga terus meningkatkan manfaat yang diterima oleh pelanggan setianya melalui sistem member (sms broadcast, email blast, beauty tips, ask doctor, promo undian, diskon, cicilan, lucky draw, point reward dll), sehingga seluruh pelanggan setia Larissa menjadi bagian dari “Komunitas Kulit Sehat Larissa” dan mendapatkan berbagai manfaat di ratusan mitra bisnis dan merchant kerjasama Larissa.
Dengan melakukan “continuous improvement”, kami optimis bahwa kepercayaan masyarakat dan harapan pelanggan terhadap kualitas layanan dapat kami penuhi, sehingga pemberian penghargaan “The Best Service Excellence Award 2014” tahun depan tetap dapat kami pertahankan. Demikian ungkap Sherly, mengakhiri pembicaraannya.
erima kasih yang tulus kami ucapkan kepada masyarakat Jogjakarta dan seluruh pelanggan setia Larissa yang telah memberikan penilaian dan memilih Larissa Aesthetic Center sebagai pemenang penghargaan “The Best of Service Excellence Award” untuk kategori: Beauty Clinic – se Jogjakarta; demikian disampaikan oleh owner Larissa, Sherly Hapsari Hadinata seusai menerima penghargaan Jogja Service Excellence Award 2013 (JSEA 2013) yang diserahkan langsung oleh Founder & President of Mark Plus, Inc. Hermawan Kartajaya di Grand Ballroom – Royal Ambarrukmo Hotel, pada hari kamis tanggal 26 September 2013.
Sebagai generasi kedua penerus Larissa Aesthetic Center, Sherly Hapsari Hadinata mengatakan ditengah persaingan klinik kecantikan yang ketat saat ini, untuk mendapatkan penghargaan terbaik se Jogjakarta di bidang pelayanan kepada masyarakat (service) yang dasar penilaiannya meliputi sebelum, pada saat dan setelah masyarakat menerima layanan, serta cara memperoleh nilainya dengan bertanya langsung kepada masyarakat pembeli layanan adalah tidak mudah.
Penghargaan yang kami terima ini sangat membanggakan karena mencerminkan kepercayaan, pengakuan dan sekaligus penilaian masyarakat Jogjakarta terhadap Larissa Aesthetic Center sebagai klinik kecantikan di Jogjakarta yang kualitas layanan kepada pelanggannya diakui, dipilih dan di percaya oleh masyarakat Jogjakarta sebagai yang terbaik, selain itu penghargaan ini juga merupakan apresiasi masyarakat Jogjakarta terhadap hasil kerja keras seluruh karyawan kami mulai dari jajaran customer service, tim dokter sampai terapis.
Untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Larissa, kami terus berupaya secara konsisten meningkatkan kualitas layanan di seluruh proses yang ada di setiap gerai. Kami menerapkan konsep baru “Dengan Sepenuh Hati Kami Peduli”; konsep ini kami tujukan untuk berkomunikasi kepada pelanggan sehingga kami dapat mendengar suara pelanggan secara langsung dan lebih dekat dengan seluruh pelanggan setia Larissa. Selain itu, Larissa juga terus meningkatkan manfaat yang diterima oleh pelanggan setianya melalui sistem member (sms broadcast, email blast, beauty tips, ask doctor, promo undian, diskon, cicilan, lucky draw, point reward dll), sehingga seluruh pelanggan setia Larissa menjadi bagian dari “Komunitas Kulit Sehat Larissa” dan mendapatkan berbagai manfaat di ratusan mitra bisnis dan merchant kerjasama Larissa.
Dengan melakukan “continuous improvement”, kami optimis bahwa kepercayaan masyarakat dan harapan pelanggan terhadap kualitas layanan dapat kami penuhi, sehingga pemberian penghargaan “The Best Service Excellence Award 2014” tahun depan tetap dapat kami pertahankan. Demikian ungkap Sherly, mengakhiri pembicaraannya.
Komentar
Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.