Eits, Bukan Untuk Diminum ya, Ini Untuk Makanan Kulit Wajah Kamu!

Tidak semua wanita memiliki jenis kulit yang sempurna. Ada sebagian perempuan yang memiliki kulit berminyak di daerah tertentu maupun kulit kering atau kulit sensitif. Ada beragam jenis kulit wajah memerlukan perawatan wajah dan penggunaan produk kecantikan yang berbeda satu sama lain. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah adalah dengan penggunaan masker wajah alami secara rutin.

Masker wajah memang memiliki peran yang cukup penting untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Umumnya, perempuan menggunakannya ketika melakukan facial di klinik atau di salon. Tapi, jika kamu tidak sempat datang ke tempat perawatan wajah, kamu tetap bisa melakukannya di rumah. Saat ini banyak sekali tersedia ragam masker beserta kegunaan dan kelebihannya masing-masing yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit wajahmu.

Masker wajah tidak hanya mampu merelaksasi kulit wajah, tapi juga ada banyak manfaat lainnya. Yuk, simak di bawah ini untuk mengetahui manfaat-manfaatnya!

1. Mencerahkan kulit wajah

Sel-sel kulit mati yang menumpuk di pori-pori adalah salah satu penyebab kulit wajah menjadi kusam. Nah, masker wajah alami mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan memperkuat kinerja toner dalam mengencangkan pori-pori kulit, sehingga hasilnya kulit wajahmu akan kembali cerah dan berseri.

2. Mengencangkan kulit

Rutin menggunakan masker wajah juga bermanfaat untuk mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. Dengan begitu, wajahmu terasa kenyal dan terlihat awet muda. Selain itu, masker juga dapat membuat kulit wajah lebih lembut dan merona.

3. Menghidrasi Kulit Wajah

Buat kamu yang punya jenis kulit wajah yang kering, masker wajah bermanfaat untuk menghidrasi dan mengembalikan kelembapan kulit. Pilih masker yang mengandung bahan-bahan alami, seperti kiwi, strawberry, aloe vera, mentimun, dll karena ampuh untuk menjaga kulit tetap lembap dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.

4. Memberi makanan nutrisi kulit wajah

Produk masker wajah yang dijual di pasaran biasanya sudah mengandung vitamin, essential oils, dan bahan-bahan anti aging yang mampu menutrisi dan memperbaiki kulit. Bahan-bahan alami yang biasanya digunakan sebagai masker, seperti strawberry, mentimun, madu, dan kiwi juga kaya vitamin yang baik untuk kesehatan kulit.

5. Membersihkan kulit wajah dari berbagai macam faktor eksternal

Masker wajah alami juga bermanfaat untuk menghilangkan produksi minyak berlebih serta membersihkan wajah secara menyeluruh dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang mungkin masih menempel di wajah.

Bagi kamu yang terbiasa menggunakan make up saat beraktivitas sehari-hari, masker wajah berguna untuk membersihkan sisa-sisa make up di wajah yang berpotensi menutup pori-pori. Dengan demikian, wajahmu pun akan benar-benar bersih dan terhindar dari berbagai masalah kulit.

Salah satunya adalah dengan jenis wash off mask dari bahan-bahan alami. Seperti namanya, masker wajah jenis ini digunakan dengan cara dioleskan ke wajah, lalu dibilas setelah didiamkan beberapa menit. Di pasaran, masker wajah ini tersedia dalam berbagai bentuk. Ada yang berupa gel, krim, atau bubuk yang dilarutkan dengan air.

Manfaat yang ditawarkan masker wajah jenis ini berbeda-beda tergantung kandungan bahan yang digunakan. Bagi pemilik kulit kering, masker wajah dengan bahan hyaluronic acid, shea butter, lidah buaya, kiwi, strawberry juga bisa jadi pilihanmu, lho!

Rekomendasi Masker Wajah Alami Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit dari Larissa

  1. Superfood mask varian strawberry sorbet cocok banget mengecilkan pori dan menangkal radikal bebas karena kaya akan antioksidan serta vitamin C. Selain itu, kandungan olive oil nya juga membantu melembabkan kulit wajah dan niacinamide-nya mampu membantu mencerahkan wajah.
  2. Larissa Kiwi Juice Superfood Mask dengan bulir buah asli yang mengandung bahan alami superfood untuk mencerahkan kulit. Masker wajah dan leher yang dapat langsung dipakai atau disimpan dalam lemari es untuk sensai lebih dingin dan segar. Mengandung kombinasi Kiwi Fruit Extract dan Niacinamide untuk mencerahkan kulit. Diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Centella Asiatica extract untuk menenangkan kulit dan regenerasi kulit wajah. Kulit tampak lebih cerah dan halus.

Untuk hasil lebih relaxing dan maksimal, kamu bisa menyimpan produk ini dalam lemari es, ya. Tentunya saat di aplikasikan ke wajah ada sensasi dinginnya!

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini di klinik Larissa terdekatmu dan official marketplace kami, ya! Jangan sampai kehabisan ya, sahabat Larissa. Select your favorite fake Hublot perfectreplicawatch.is in our partner online store.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281