Microdermabrasi Diamond adalah perawatan yang tepat untukmu, lebih dari sekedar facial

Taukah kamu, jika aktivitas sehari-hari yang kamu lakukan dapat memberikan dampak yang buruk untuk kulit? Faktanya, setiap hari kulit kamu terpapar berbagai faktor lingkungan yang dapat membuat kulit rusak seperti sinar matahari, polusi, debu, dan udara dari pendingin ruangan. Kerusakan kulit sendiri dapat menimbulkan berbagai permasalah kulit seperti kulit kusam, keriput, flek hitam dan jerawat. Jika sudah begitu, kamu perlu melakukan perawatan ekstra untuk membuat kulit mu jadi sehat kembali. Microdermabrasion Diamond bisa jadi solusi paling tepat untuk mengatasi semua permasalah kulit karena radikal bebas.

Mikrodermabrasi Diamond adalah prosedur perawatan estetika tanpa bedah yang bertujuan untuk mengangkat lapisan sel kulit mati yang menumpuk, membantu reepitalisasi kulit, membuat tekstur kulit lebih halus, lembab, kenyal, sehat dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Tentunya, prosedur ini aman bagi semua jenis kulit.Berikut 5 keuntungan Microdermabrasion Diamond yang bisa kamu dapatkan:

  1. Aman dan Lebih Efektif

Mikrodermabrasi Diamond adalah prosedur yang memiliki minimal hingga tidak ada masa pemulihan. Jika kamu mengalami kemerahan, iritasi ringan, gatal, biasanya hanya bersifat sementara dan akan reda dengan sendirinya, jadi kamu tidak perlu khawatir, ya. Setelah selesai perawatan ini, kamu disarankan untuk menggunakan krim pelindung matahari pada area yang telah dilakukan mikrodermabrasi.

  1. Bisa Untuk Semua Jenis Kulit

Microdermabrasion Diamond memiliki banyak sekali manfaat untuk mengatasi permasalah kulit seperti penuaan dini, kerusakan akibat sinar matahari, bintik-bintik hitam yang muncul karena bertambahnya usia, garis-garis halus, dan mengurangi noda bekas jerawat. Perawatan Microdermabrasion Diamond ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada semua jenis kulit baik itu jenis kulit kering maupun yang berminyak.

  1. Tidak Sakit Seperti Saat Facial

Perawatan ini sendiri tak akan menyakiti wajah kamu kok! Kamu hanya akan merasakan sedikit tersengat ringan seperti dipijat. Selain itu, dalam prosesnya perawatan ini tak memerlukan anastesi. Meskipun memang setelah melakukan perawatan kulit wajahmu akan berwarna merah muda dan agak sedikit bengkak, tetapi efek samping tersebut biasanya tidak akan berlangsung lama dan hanya berlangsung dalam sehari. Tenang saja, terapis juga akan memberikan pelembab yang akan membantu menenangkan kulit dan mengurangi efek dari Microdermabrasion.

  1. Proses Pengerjaannya Cepat

Prosedur perawatan ini sendiri sangatlah singkat dan tak membutuhkan waktu yang cukup lama. Perawatan Microdermabrasion wajah hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Jadi, memang tidak selama perawatan facial, ya.

  1. Hasilnya Cukup Instan

Kamu harus menunggu beberapa hari untuk melihat hasil dari perawatan Microdermabrasion Diamond pada kulitmu. Setelah melakukan perawatan ini, kulitmu akan terlihat lebih kencang, halus, lebih muda dan bercahaya. Oleh karena itu, banyak wanita yang lebih memilih jenis perawatan ini.

Nah, kesimpulannya, Mikrodermabrasi Diamond adalah perawatan peremajaan kulit wajah yang aman, nyaman, dan sangat bermanfaat untuk semua orang. Jadi, jika kamu mendambakan kulit yang bersih, cerah, dan halus, maka perawatan Mikrodermabrasi adalah pilihan perawatan yang tepat untuk kamu.

Yuk, segera reservasi di Larissa Aesthetic Center di lokasi terdekatmu dengan menghubungi Customer Service kami pada link di bawah ini, ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281