Beda Jenis Kulit Tentu Beda Jenis Sunscreen ya, Dear!

Tahukah kamu bahwa Sunscreen penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV (ultraviolet) yang dapat mengakibatkan kulit terbakar dan ancaman kanker kulit? Sunscreen adalah salah satu skincare yang wajib digunakan setiap hari. Perlu diketahui, salah satu cara memilih sunscreen yang cocok adalah menyesuaikan kebutuhan sunscreen dengan jenis kulit yang kamu miliki.

Seiring berkembangnya inovasi dalam dunia kecantikan, kamu juga akan semakin mudah untuk memilih varian sunscreen dengan berbagai bentuk, mulai dari spray, stick, gel, hingga powder yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan juga kebutuhanmu. Dengan banyaknya variasi sunscreen yang ada ada di pasaran, kamu bisa memilih preferensi sunscreen yang paling nyaman. Sehingga, tidak ada alasan bagi kamu untuk ragu-ragu menggunakan sunscreen.

Lantas bagaimana cara memilih sunscreen yang tepat untuk jenis kulit kamu supaya perlindungan yang diberikan bisa optimal? Tentunya harus memilih jenis sunscreen yang tepat untuk jenis kulit kamu dong! Yuk simak beberapa jenis sunscreen di bawah ini sebagai referensi kamu!

Sunscreen Powder

Sunscreen powder ini dapat memberikan lapisan perlindungan sinar UV pada wajah sekaligus bekerja sebagai setting powder untuk mengunci riasan wajah kamu saat menggunakan makeup. Kemudian, sunscreen powder juga dapat mengontrol minyak berlebih & menyamarkan tampilan pori wajah.

Untuk memberikan tampilan wajah yang natural, kamu bisa menggunakan sunscreen powder dengan warna transparan yang cocok digunakan untuk seluruh warna kulit. Selain itu, kamu juga dapat merasakan kemudahan proses reapply sunscreen secara langsung diatas riasan wajah tanpa merusak make up.

Sunscreen Stick and Spray

Dalam beberapa tahun terakhir, sunscreen dengan bentuk stick dan spray juga semakin populer dan diminati oleh konsumen. Pasalnya, kedua bentuk sunscreen ini paling terasa ringan namun efektif untuk menangkal radiasi sinar UV sebelum memasuki lapisan kulit. Selain itu, sunscreen ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang memiliki kulit acne-prone atau rentan terhadap jerawat karena tidak menyumbat pori wajah.

Sunscreen Gel

Untuk perlindungan wajah yang maksimal, disarankan menggunakan sunscreen dengan takaran dua ruas jari. Hal ini menjadi tantangan tersendiri, terutama bagi yang memiliki kulit wajah berminyak, karena dapat membuat wajah terasa lengket dan tebal. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang telah hadir sunscreen gel yang memberi rasa lebih nyaman. Selain itu, sunscreen gel memiliki kandungan yang berbahan dasar air, sehingga lebih mudah diserap oleh kulit wajah dan tidak membuat wajah terlihat seperti kilang minyak.

Dengan menyesuaikan iklim tropis di Indonesia, Larissa mengeluarkan produk sunscreen gel yaitu OS Natural Daily Sunscreen Gel SPF 30++. Tentunya dapat memblokir semua jenis sinar matahari berbahaya yaitu anti UVA, UVB, dan Anti Blue Light. Apa saja kandungannya?

  • Anti UVA dan UVB

  • Anti Blue Light

  • Hyaluronic Acid untuk hidrasi kulit

  • Aloe Vera untuk melembabkan kulit

  • Allantonin untuk menenangkan kulit

Selain kamu mengetahui kandungannya, OS Natural Daily Sunscreen Gel juga memiliki banyak kelebihan yang perlu kamu ketahui

  • Ringan digunakan, tanpa meninggalkan whitecast

  • Aman digunakan untuk kulit berjerawat

  • Dapat digunakan oleh kulit sensitif

Daripada kulit segera rusak karena sinar matahari, kamu dapat membeli produk ini di klinik Larissa terdekat dan official marketplace kami ya! No Worry With The Sun, Dear!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281