Kapan Lagi Facial Alami di Klinik Kecantikan Kalau Bukan di Larissa!

Facial wajah sudah dikenal sejak lama bisa membuat kulit wajah menjadi lebih halus, bersih, serta terbebas dari komedo dan jerawat. Pakar perawatan kulit di seluruh dunia mendorong siapa saja untuk rajin melakukan facial sebagai jadwal rutin setiap bulan. Berbagai klinik kecantikan menyediakan ragam jenis facial yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang. Umumnya, ada dokter yang akan mengarahkan kamu dalam memilih perawatan yang tepat bagi kulit.

Facial alami masih banyak dicari oleh sebagian orang, khususnya orang awam. Hal ini karena facial alami memanfaatkan bahan-bahan aktif dari buah-buahan sehingga dapat meminimalisir break out pada wajah. Dewasa ini banyak sekali klinik kecantikan yang memanfaatkan teknologi dan bahan kimia sebagai bahan utama. Namun, facial berbahan alami masih tetap menjadi incaran beberapa orang. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai rekomendasi facial alami, kita tengok dulu manfaat dari treatment facial.

Manfaat Melakukan Facial Alami

  1. Kulit Jadi Lebih Baik

Banyak orang yang merasakan kulitnya terlihat lebih cantik setelah melakukan facial. Karena itu, mereka akan terus mengulangi perawatan tersebut. Sehingga, tak heran jika klinik kecantikan semakin dipenuhi oleh wanita yang ingin cantik. Banyak elemen yang dapat merusak kulit kamu, terutama di jaman seperti sekarang ini, yang lebih banyak polusi, perubahan cuaca yang tak jelas, aktivitas di ruangan ber AC, dan pola makan tidak sehat. Facial dapat membuat wajah menjadi bersih dari aneka kotoran, menyerap zat yang dibutuhkan, dan mengangkat sel kulit mati. Karena itu wajah akan terlihat lebih baik dan cantik setelah melakukannya.

  1. Untuk Relaksasi Wajah

Umumnya facial dilengkapi dengan massage di bagian pundak dan sekitar wajah. Dengan demikian aliran darah akan menjadi lancar dan kamu akan merasa lebih relax dari sebelumnya. Kamu dapat memilih jenis treatment dengan bahan dan wangi alami untuk lebih menambah rasa tenang dan nyaman. Facial adalah salah satu cara tepat untuk menghilangkan stres sekaligus merawat kulit wajah kamu.

  1. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Kehilangan kolagen di kulit dapat menyebabkan berbagai kondisi kulit yang tidak menarik. Facial secara teratur dapat mencegah kerusakan kolagen pada kulit. Facial adalah cara yang baik untuk memperbaiki elastisitas kulit. Metode alami ini dapat secara signifikan memperbaiki elastisitas kulit dan membuatnya lebih kencang. Selain itu, bisa mencegah radikal bebas dan memastikan kulit sempurna.

Rekomendasi Facial Alami di Larissa

  1. Strawberry Exfoliating Facial

Perawatan wajah yang diracik dari buah strawberry segar. Buah strawberry memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dibanding kelompok berry lainnya dan bermanfaat mencerahkan, mengurangi noda bekas jerawat dan membantu mengecilkan pori di wajah. Cocok untuk kulit normal, dan kulit kombinasi

  1. Blueberry Antioxidant Facial

Perawatan wajah yang diracik dari buah Blueberry segar yang kaya akan antioksidan dan bermanfaat mencerahkan, memperbaiki masalah kulit akibat sinar matahari, dan menjaga kestabilan kolagen di kulit wajah. Cocok untuk kulit normal, dan kulit kombinasi.

  1. Apple Purifying Facial

Perawatan wajah yang diracik dari buah Apel segar. Apel mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA) dan kaya akan Magnesium, Vitamin A, B, C. Dan membantu meremajan kulit sehingga terlihat awet muda. Cocok untuk kulit normal dan kulit kombinasi.

  1. Peach Brightening Facial

Perawatan wajah yang diracik dari buah Persik segar (peach) yang kaya akan vitamin C dan membantu mencerahkan serta mengurangi noda hitam bekas jerawat. Cocok untuk kulit berminyak.

  1. Orange Revitalizing Facial

Perawatan wajah yang diracik dari buah Jeruk segar, kaya vitamin C, membantu mencerahkan, mengontrol kelebihan minyak dan membantu mengecilkan pori di wajah. Cocok untuk kulit berminyak

  1. Carrot-Papaya Rejuvenating Facial

Perawatan wajah yang diracik dari buah Wortel dan Pepaya asli, kaya vitamin A yang membantu meremajakan, menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit, meregenerasi sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih lembut. Cocok untuk kulit normal, kering dan berminyak.

  1. Avocado Deep Moisturizing

  • Alpukat mempunyai kandungan lemak yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk melembabkan kulit kering dan mengurangi sisik kasar yang biasa timbul pada kulit kering

  • Alpukat mengandung Asam Amino yang berfungsi mencegah kerut dan keriput pada kulit

  • Alpukat mengandung Omega 3 yang berperan dalam mencegah penuaan dini pada kulit

  • Alpukat berperan sebagai anti Oxidant (mencegah radikal bebas) dan anti Inflamasi

  • Alpukat kaya akan kandungan seperti Betakarotin, Asam Lenoleat, Kalsium, Zat Besi, Potassium, Fosfor dan minyak tumbuh-tumbuhan alami serta vitamin A, B, B1, B2, C, dan E yang berperan sangat besar dalam menutrisi dan menyehatkan kulit

  • Menghaluskan dan melembutkan kulit

  • Menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit sehingga kulit dapat kencang senantiasa

  1. Banana Nourishing Facial

Banana Nourishing Facial dapat digunakan untuk jenis kulit normal dan kulit kering. Manfaat dan khasiat dari buah pisang:

  • Pisang mempunyai beberapa kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit, seperti vitamin A, C, E, dan B kompleks serta Potassium, Kalsium, Kalium, Fosfar, Piridoksin, Mineral, dll yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini pada kulit, mencegah munculnya keriput, melembutkan dan menghaluskan kulit.

  • Zat-zat yang terdapat di dalam pisang dapat membantu proses penyembuhan pada kulit yang rusak seperti pecah-pecah, luka bakar, dll

  • Pisang mempunyai kandungan mouisturizer yang sangat tinggi

  • Pisang memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit

  1. Yam Bean Whitening Facial

Yam bean (bengkoang) facial berguna untuk pencerahan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Manfaat dari bengkoang:

  • Berperan sebagai zat pembersih yang sempurna untuk mencerahkan kulit kusam secara alami dan memutihkan

  • Mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak bersih

  • Menghilangkan noda pada kulit

  • Mengatasi warna kulit yang tidak merata

  • Mengandung Anti Septic sehingga mampu mengatasi dan menyembuhkan gatal-gatal pada kulit

  • Bengkoang juga dikenal sebagai cooling fruit yang dapat meredakan iritasi ataupun kemerahan pada kulit, mendinginkan dan menyegarkan kulit walaupun setelah berativitas seharian penuh di cuaca yang panas

Nah, kira-kira, kamu udah bikin rencana belum mau coba facial yang mana? Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa konsultasi dengan dokter di klinik Larissa, ya.

Jangan lupa reservasi ya, Dear!

Dan follow dulu instagram @larissacenter

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281