Dapatkan rambut sehat berkilau dengan manfaat hair serum, Dear!

Sama seperti serum pada skin care di wajah kamu, serum rambut juga memiliki tujuan yang sama yaitu dapat menyehatkan batang rambut dan melindunginya dari kerusakan. Nah, sudahkah kamu menambahkan produk ini dalam rutinitas perawatan rambutmu?

Serum rambut adalah produk pelembap rambut yang umumnya berbahan dasar silikon. Fungsi serum rambut di antaranya untuk melapisi batang rambut, kutikula dan membuat bentuk ikal lebih awet. Produk ini dirancang untuk melindungi rambut dari panas, polusi, sinar matahari, atau tarikan yang terlalu kencang saat menata rambut. Serum rambut punya efek shiny saat digunakan pada rambut, sehingga rambut jadi sehat. Ada banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dengan pemakaian hair serum untuk rambutmu, loh! Yuk ketahui dulu ragam manfaatnya!

  • Melindungi rambut dari suhu panas dan alat catok

  • Mengurangi rambut patah dan rusak

  • Mengatasi masalah rambut singa dan mengembang

  • Menguatkan akar rambut

  • Melindungi rambut dari polusi, debu, dan sinar matahari

Nah, selain itu, ada pula “Do” dan “Dont” seputar pemakaian hair serum yang wajib kamu tahu juga, Dear. Pemakaian hair serum bisa di bilang gampang-gampang susah, jadi jangan sampai salah langkah ya!

"Do"
  • Gunakan hair serum pada saat rambut setengah basah, kemudian baru gunakan alat catok atau hair dryer

  • Gunakan hair serum hanya pada batang rambut dan biarkan meresap dengan baik

  • Hair serum dapat digunakan pada rambut yang masih basah, namun biasanya jenis ini memang jenis khusus

  • Gunakan hair serum setelah rambut dalam kondisi bersih sehingga lebih efektif

"Dont"

  • Jangan menggunakan hair serum setelah menggunakan alat catok atau hair dryer

  • Jangan gunakan hair serum dekat kulit kepala agar rambut tidak lepek

  • Jangan gunakan setiap hari, karena daya tahan hair serum saat meresap pada rambut bisa bertahan hingga 3-4 hari, jadi lakukan saja 2 kali dalam seminggu

  • Jangan gunakan saat rambut kondisi kotor, lepek, dan belum keramas

Nah, agar kamu tidak salah membeli serum rambut, perhatikan kandungan yang terdapat di dalam serum tersebut. Sebelum membeli serum rambut, lihatlah beberapa ulasan di Google untuk mengetahui berbagai macam serum yang cocok untuk jenis rambutmu. Pilihlah serum yang memiliki aroma wangi, agar rambutmu beraroma wangi seharian. Ada juga rekomendasi hair serum dari Larissa yang sangat beragam, terbuat dari bahan alami, dan dapat menyesuaikan dengan permasalahan rambut kamu ya, Dear.

  1. Larissa Hair Serum Growth

Memelihara kesehatan kulit kepala serta menjaga keseimbangan produksi sebum, sehingga pertumbuhan rambut menjadi lebih optimal. Kulit kepala dan rambut menjadi lebih sehat. Dilengkapi dengan Sophora extract, Tussilago Farfara Flower Extract, dan juga Geranium Oil. Manfaat dari hair serum ini adalah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, menutrisi kulit kepala, dan memperkuat batang rambut.

  1. Larissa Hair Serum Damage Care

Hair serum ini di formulasikan khusus untuk dapat merawat kesehatan kulit kepala dan merawat permukaan rambut yang kasar dan kering. Kandungan bahan aktif yang ada di hair serum ini adalah Lavender Oil, Creatine, dan juga Asam Amino Complex. Fungsinya adalah untuk melembabkan kulit kepala dan rambut, memperbaiki struktur rambut, melembutkan rambut, memperbaiki kerusakan rambut.

  1. Larissa Hair Serum Lemon Tea Tree

Hair serum yang satu ini mengandung bahan utama Lemon dan Tea Tree Oil, Rosebay Extract yang dapat merawat rambut berketombe. Tentunya diperkaya juga dengan kandungan Chamomile dan Centella yang dapat mengurangi rasa gatal, memberikan efek cooling pada kulit kepala. Fungsinya tentu untuk meredakan ketombe, menenangkan kulit kepala, dan meringankan gejala iritasi serta kemerahan pada kulit kepala.

Semua produk hair serum dari Larissa bisa kamu dapatkan di klinik Larissa terdekat dan official marketplace kami, ya sebelum kehabisan!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281