Jangan Biarkan Penampilanmu Lebih Tua dari Usiamu ya, Dear!

Memang, punya wajah baby face alias awet muda di usia yang tidak muda tentu dambaan semua orang. Apalagi, ketika memasuki usia 30-an ataupun 40-an, garis-garis keriput atau penuaan akan mulai bermunculan, lho! Nah, agar kamu terlihat awet muda memang ada beberapa kiatnya lho, Dear. Selain rajin mengaplikasikan skincare secara rutin pada pagi dan malam hari, ada lagi beberapa kebiasaan baik yang perlu kamu lakukan. Penasaran? Cek selengkapnya di bawah ini, yuk!

  1. Biasakan Memakan Makanan Sehat

Banyak studi kesehatan yang menyebutkan bahwa rutin mengkonsumsi makanan sehat bisa membantu dalam mencegah kerusakan yang sebabkan penuaan dini. Hal itu karena bisa meningkatkan asupan fitonutrien yang bisa membantu tubuh memerangi efek berbahaya dari radikal bebas yang ada di lingkungan. Karena itu jangan malas lagi makan sayur dan buah-buahan segar setiap hari ya,Dear!

  1. Minum Air Putih yang Cukup

Kulit yang terhidrasi adalah salah satu poin penting dalam memiliki tampilan kulit yang awet muda. Karena itu kamu perlu mencukupi kebutuhan cairanmu, kira-kira dengan minum 8 gelas air putih dalam seharinya. Cukup mudah, bukan?

  1. Rutin Olahraga

Ini adalah salah satu cara alami yang paling ampuh untuk membuat wajah terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Kamu bisa coba buat tubuhmu berkeringat dengan menggerakkan tubuh selama kurang lebih 30 menit dalam sehari, misalnya dengan jogging atau zumba di rumah aja. Bila tubuh berkeringat, maka tubuh bisa mengeluarkan racun dan juga dapat memperlancar aliran darah ke wajah.

  1. Selalu Gunakan Suncream

Mengutip dari Medicine Net, bisa menurunkan kolagen dan serat elastisitas di kulit wajah, sehingga mengakibatkan bintik hitam hingga kerutan. Kamu juga wajib tahu kalau paparan matahari yang berlebih pada kulitmu, bisa sebabkan kerusakan radikal bebas yang kemudian berisiko menyebabkan kanker kulit. Salah satu produk suncream yang bisa membuat wajahmu terhindar dari proses penuaan dini adalah Larissa Suncream dengan Collagen. Selain terlindungi dari sinar UVA dan UVB, wajah kamu juga makin halus dan kandungan kolagen di dalamnya dapat memperlambat adanya garis halus. Satu produk dengan double power ini dapat jadi pilihan tepat untukmu, loh!

Kamu bisa dapatkan produk Larissa Suncream + Collagen di klinik Larissa terdekat dan official marketplace kami, ya!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281