Biar Wajahmu Nggak Terlihat Abu-Abu saat Memakai Foundation

Salah satu produk makeup yang wajib dimiliki oleh wanita adalah foundation . Produk makeup ini sangat berguna untuk membuat kulit wajah kamu tampak flawless dan sempurna. Dengan memulaskan foundation, semua kekurangan yang ada pada kulit wajahmu seperti noda bekas jerawat dan bintik-bintik hitam bisa tertutupi. Namun, jangan sampai salah memilih foundation, ya. Bila tidak ingin terlihat seperti memakai topeng, pilihlah foundation yang sesuai dengan warna kulit kamu. Berikut tips-tips agar kamu nggak terlihat abu-abu saat memakai foundation!

  1. Sesuaikan Dengan Jenis Kulitmu

Selain menyesuaikan dengan warna kulit, kamu juga perlu memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu. Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak, sebaiknya jangan pilih foundation yang berbahan dasar berminyak juga. Namun buat kamu yang jenis kulitnya kering, kamu bisa memilih foundation berbahan dasar air atau yang mengandung banyak moisturizer.

  1. Ketahui Warna Dasar Kulitmu

Caranya, cukup perhatikan pembuluh darah di tangan kamu. Jika warnanya kehijauan, artinya warna dasar atau undertone kulitmu berjenis warm. Kemudian, jika berwarnanya kebiruan, maka undertone kamu adalah cool. Dan jika warnanya terlihat seperti hijau bercampur biru, itu artinya undertone kamu adalah netral. Warna foundation yang cocok untuk undertone cool yakni, ivory, nude, pink, serta rose. Warna foundation seperti caramel, yellow, beige, satin, serta olive, cocok digunakan pemilik undertone warm. Sedangkan, warna beige, natural beige, bronze, serta natural, bisa digunakan Beauties yang memiliki undertone netral.

  1. Coba Foundation di Leher

Banyak orang yang mencoba foundation di pergelangan tangan atau punggung tangan mereka. Padahal, warna kulit tangan kadang berbeda dengan warna kulit wajah, lho. Jadi, saat memilih foundation, cobalah oleskan di leher atau di daerah sekitar rahang, lalu lihat apakah warnanya sesuai dengan warna kulit wajahmu.

  1. Cari Warna Undertone Kulit

Undertone adalah rona di bawah permukaan kulit yang mempengaruhi keseluruhan warna kulit di permukaan. Ada tiga undertone, yaitu cool, warm, dan netral. Untuk mengetahuinya, coba cek warna urat nadi di pergelangan tangan Baebellines di bawah cahaya alami. Jika nadi berwarna kebiruan, artinya Baebellines memiliki cool undertone. Kehijauan berarti warm undertone; dan biru kehijauan atau keunguan berarti neutral undertone.

  1. Pilih Foundation yang Tepat

Sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis foundation yang bisa kamu temukan di toko-toko makeup, mulai dari yang cair, krim, stick, sampai tinted. Setiap jenis foundation tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, karena itu kamu disarankan untuk memilih berdasarkan jenis coverage yang kamu butuhkan. Jenis foundation cair atau krim misalnya, lebih cocok digunakan untuk acara yang besar dan penting, karena dapat memberi full coverage.

Rekomendasi Foundation yang Tepat

Larissa Aesthetic Center melengkapi kebutuhan bermakeup anda dengan menghadirkan Foundation yang memiliki fungsi bukan hanya untuk lebih merekatkan bedak pada wajah tetapi juga untuk menutup kekurangan kecil yang mungkin terdapat pada wajah anda, misalnya semacam flek atau bintik hitam. Foundation Larissa diformulasikan untuk semua jenis kulit tanpa jerawat yang mampu bertahan pada lapisan teratas kulit. Sehingga, foundation akan melindungi lapisan kulit tersebut dari kerusakan. Memakai foundation lebih baik daripada tidak makeup karena berkaitan dengan tabir surya atau SPF.

Cara pakai : Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Gunakan setelah menggunakan day cream kemudian disusul dengan penggunaan face powder.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281