Jangan Sepelekan Manfaat dan Kandungan Buah untuk Wajahmu, ya!

Untuk menjaga kesehatan dan menutrisi wajah agar selalu sehat. Kamu harus melakukan facial dengan bahan-bahan alami sesuai dengan jenis kulit kamu. Fruit facial adalah perawatan kulit yang paling di rekomendasikan. Lalu fruit facial apa yang sesuai dengan jenis kulit kamu? Apa saja facial untuk kulit berminyak, normal, kering atau berjerawat? Simak ulasannya berikut ini !

  1. Kulit Berminyak

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak tentunya kamu akan sedikit kesulitan untuk mengatur minyak diwajah kamu. Apalagi ketika kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, tentunya produksi minyak wajah kamu akan semakin besar. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menggunakan perawatan Peach Brightening Facial atau pun Orange Revitalizing facial. Manfaat buah peach ini diantaranya dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menyegarkan kulit. Tidak hanya itu kandungan Aplha Hydroxy Acid didalam buah peach mampu membersihkan noda hitam di wajah dan mengatur produksi minyak wajah.

  1. Kulit Normal

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal maka perawatan yang harus dilakukan sedikit lebih mudah. Ada beberapa varian facial yang bisa kamu pilih untuk jenis kulit normal berminyak. Facial itu diantaranya:

  • Blueberry Antioxidant Facial : dengan fungsi utama sebagai anti-oksidan mampu memperlambat produksi minyak pada kulit.
  • Strawberry Exfoliating Facial : facial dengan ekstrak buah strawberry ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit dan menjaga elatisitas kulit.
  • Apple Purifying Facial : kandungan buah apel di dalamnya mampu membantu mencerahkan kulit wajah, menutrisi wajah dan menghaluskan wajah kamu lho.
  • Carrot-Papaya Rejuvenating Facial : kedua bahan ini menghasilkan formula yang sangat ampuh dalam mengatasi penuaan dini, meremajakan lapisan kulit dan melembutkan kulit yang kasar lho.
  1. Kulit Kering

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering di sarankan untuk melakukan perawatan secara teratur. Karena ketika jenis kulit kering dibiarkan saja maka masalah yang lebih besar akan muncul seperti kulit menjadi kasar dan pecah-pecah. Facial untuk jenis kulit kering terbagi menjadi tiga macam yaitu:

  • Avocado Deep Moisturizing Facial : kandungan buah alpukat di dalamnya mampu melembutkan kulit dan mengurangi sisi di wajah. Facial ini juga bisa mengatasi keriput dan menyehatkan kulit kamu.
  • Banana Nourishing Facial : selanjutnya kamu bisa menggunakan facial dari buah pisang yang memiliki kandungan yang mampu menjaga dan melembabkan kulit. Sehingga kulit akan terawat dan terhindar dari pecah-pecah.
  • Yam Bean Whitening Facial : facial untuk jenis kulit kering yang terakhir adalah dengan bengkoang. Bengkoang tidak hanya mampu memutihkan kulit saja namun juga mengandung anti-septik yang mampu menyembuhkan gatal-gatal pada kulit
  1. Kulit Berjerawat

Memiliki wajah yang mudah berjerawat memang sangat mengganggu yah. Apalagi jika jerawat tidak hanya satu atau dua saja. Untuk mengatasi jerawat di wajah kamu bisa menggunakan beberapa pilihan facial yaitu Apple Purifying Facial, Carrot-Papaya Rejuvenating Facial, Yam Bean Whitening Facial. Kandungan bahan alami di dalamnya dapat membantu kamu mengurangi jerawat-jerawat yang membandel.

Itulah beberapa fruit facial dari klinik kecantikan Larissa yang bisa kamu pilih sesuai dengan jenis kecantikan kamu. Pada dasarnya semua buah bermanfaat untuk mengatasi segala jenis masalah kulit, tapi untuk memaksimalkan hasil terbaik, nggak ada salahnya dong kamu juga pilih kandungan buah yang benar-benar sesuai cocok atasi masalah di wajah. Oh iya, facial di klinik kecantikan Larissa paling direkomendasikan karena menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Buruan nikmati manfaat fruit facial yang mampu mengatasi masalah kulit kamu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281