Basmi Jerawat Sekaligus Bekasnya Lewat IPL Acne Larissa

IPL Acne adalah terapi perawatan kulit yang memanfaatkan cahaya lampu xenon. Cahaya lampu ini digunakan dalam gelombang intensitas tinggi untuk memperbaiki masalah kulit di wajah, seperti:

  • noda hitam penuaan,

  • garis wajah dan kerutan,

  • merontokkan bulu,

  • bekas jerawat serta

  • masalah jerawat.

Kebanyakan orang menganggap bahwa terapi IPL Acne sama seperti penggunaan laser. Faktanya tidak demikian karena keduanya memiliki prosedur dan alat yang berbeda.

Terapi laser bekerja dengan satu gelombang cahaya yang hanya berkonsentrasi pada satu sel saja. Cara kerjanya mirip dengan sinar laser pointer yang sering digunakan saat presentasi.

Sementara itu, IPL Acne treatment menggunakan berbagai macam gelombang cahaya yang dipadukan agar dapat menargetkan area yang lebih besar. Bahkan, terapi IPL juga memiliki efek samping lebih sedikit dibandingkan terapi laser.

Manfaat IPL

Beberapa orang mungkin lebih nyaman menggunakan obat jerawat sebagai cara untuk mengatasi jerawat yang dialami. Namun, tidak sedikit pula yang mencoba berbagai macam terapi untuk mengatasi masalah kulit ini, seperti terapi IPL.

IPL Acne treatment sebenarnya termasuk pengobatan jerawat yang cukup aman dan efektif dengan sedikit efek samping. Pasalnya, IPL treatment dapat mengeringkan jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengobati peradangan.

Kelebihan lain dari terapi IPL adalah membantu mengurangi kemerahan pada kulit di sekitar jerawat dan bekas jerawat. Hal ini dibuktikan lewat penelitian dari jurnal Dermatology.

Selain itu, perawatan IPL juga dilaporkan mampu mengecilkan ukuran kelenjar minyak, sehingga produksi minyak (sebum) di kulit pun berkurang. Alhasil, pori-pori pun tidak kembali tersumbat akibat penumpukan sel kulit mati dan minyak berlebih.

Hasil Perawatan IPL

IPL adalah perawatan yang biasanya berlangsung antara 20 – 30 menit, tergantung dari besarnya daerah yang bermasalah. Agar mendapatkan hasil yang optimal, Anda dianjurkan untuk melakukan perawatan IPL lebih dari sekali, yakni sekitar 3 – 6 kali.

Jika Anda baru pertama kali melakukan pengobatan ini, mungkin akan melihat perbedaan yang cukup drastis, baik pada kondisi dan warna kulit. Namun, hal tersebut akan disempurnakan dan peremajaan akan terjadi setelah beberapa sesi dilakukan.

Oleh sebab itu, terapi IPL adalah perawatan yang memerlukan ketelatenan agar Anda mendapatkan hasil yang optimal dan kulit terbebas dari jerawat.

IPL di Larissa

Kamu bisa lakukan IPL Acne di Larissa. Umumnya, IPL Acne ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat, mulai dari jerawat batu, jerawat nanah, jerawat meradang, dan bengkak.

Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, proses IPL Acne di Larissa dilakukan selama 1,5-2 jam. Rangkaiannya pun juga sangat lengkap mulai dari konsultasi dokter, cleansing, scrub, massage, steam, tindakan IPL langsung oleh dokter, ekstraksi, high frequency, dan masker untuk menenangkan kulitmu.

Harganya bervariasi dan sangat terjangkau, ya. Mulai dari 350.000-500.000 saja.

Tertarik? Yuk langsung reservasi disini ya https://lynk.id/larrisaofficial

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281