IPL Dark Spot Biar Wajah Nggak Jadi Pattern Polkadot

Kenapa Flek Hitam Bisa Muncul ?

Perlu diketahui dulu, penyebab utama munculnya flek hitam adalah paparan sinar matahari (sinar UV). Ketika terpapar sinar matahari tanpa perlindungan sunscreen, sunblock, atau topi, kulit wajah akan menyerap sinar UV dan meningkatkan produksi melanin.

Melanin merupakan pigmen yang menentukan warna kulit seseorang. Karena sinar matahari meningkatkan produksi melanin, lama-kelamaan akan muncul kehitaman di kulit.

Hal itulah yang akhirnya menjadi flek-flek hitam. Apabila orang tua memiliki kondisi yang sama dan kulit Anda relatif putih, risiko memiliki flek hitam di kemudian hari jadi semakin tinggi.

Tahukah kamu bahwa melasma atau penggelapan kulit di beberapa bagian memang tidak berbahaya dan tidak berpotensi kanker kulit. Walau sulit dihilangkan, tapi ada kemungkinan untuk disamarkan.

Namun, hasilnya tidaklah instan karena harus didukung dengan perawatan sehari-hari dan gaya hidup sehat. Tapi, proses menghilangkan melasma bisa cepat dengan teknologi IPL (Intense Pulse Light) dan Laser.

IPL merupakan teknologi berbasis cahaya energi yang bisa dibuat pengaturan khusus. IPL berperan dalam meremajakan dan mengganti kulit yang baru. Tindakan ini dapat diulang setiap 2 minggu sekali hingga terjadi efek yang diinginkan.

IPL Dark Spot di Larissa

IPL Facial satu ini cocok buat kamu yang punya masalah bekas jerawat. Dijamin bekas jerawat memudar dan buat wajah jadi cerah merata lho. Kok bisa? karena teknologi yang digunakan dalam tahapan facial ini. Treatment IPL menggunakan alat fototerapi yang memanfaatkan spektrum cahaya berintensitas tinggi dengan panjang gelombang tertentu untuk menargetkan sel-sel kulit agar masalah kulit bisa teratasi. Nah, IPL Dark Spot fokus pada masalah bekas jerawat, jika menggunakan treatment ini kamu akan dimanjakan sama 9 tahapan facial yang pastinya buat kamu semakin suka.

Kalau kamu punya masalah bekas jerawat, facial IPL Dark Spot cocok jadi pilihan karena mampu menyamarkan dan mencerahkan noda hitam (flek, sun-damaged, acne scar) di wajah. Wah kamu bisa jadi tambah pede dan nggak perlu lagi deh pagi-pagi pusing harus pakai foundation dulu.

Oh iya, treatment IPL juga tersedia untuk masalah kulit lainnya lho, yaitu IPL Acne yang bantu kamu lawan jerawat yang suka mampir di wajah dan IPL Skin Rejuvenation yang ampuh atasi keriput dan garis halus, wajah juga bisa tambah kencang lho dengan treatment IPL Skin Rejuvenation ini.

Treatment Intense Pulsed Light (IPL) Dark Spot dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center ini bisa kamu nikmati dengan harga 395 ribu (harga berlaku di DIY & Jateng), sudah termasuk konsultasi gratis.

Yuk RSVP disini --> https://lynk.id/larrisaofficial


Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281