Self Healing Dulu Yuk !

Self-healing merupakan sebutan proses pemulihan bagi seseorang yang sedang mengalami penurunan kesehatan secara mental, ataupun secara fisik. Pada penelitian psikologis, sebutan self-healing lebih umum didefinisikan untuk proses penyembuhan seperti trauma, depresi, gangguan kecemasan, dan stres.

Faktanya, self-healing mengacu pada hal-hal yang dilakukan untuk memulai sistem pemulihan internal agar bisa sembuh dari penyakit, luka, atau ketidakseimbangan dalam tubuh. Trend self-healing ini dapat dilakukan bagi siapa saja yang membutuhkannya, tidak harus eksklusif bagi orang yang sakit tertentu.

Selain harus datang konsultasi ke psikolog, self healing dalam tingkat yang rendah bisa kamu lakukan ke diri kamu sendiri yaitu dengan melakukan perawatan diri sendiri.

Adapun 5 langkah Self Healing yang bisa kamu lakukan tanpa keluar rumah, yuk simak di bawah ini !

  1. Facial

Kegiatan facial atau perawatan wajah bisa menjadi salah satu kegiatan self treatment yang bisa dilakukan di rumah. Cara merawat wajah bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah facial treatment. Adapun facial treatment sederhana yang bisa dilakukan di rumah yaitu memijat wajah atau face massage dengan menggunakan face oil, menggunakan masker wajah sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit, scrub wajah, dan masih banyak lagi cara facial sederhana yang bisa kamu lakukan di rumah. Kamu bisa melakukan facial dirumah aja dengan produk “Facial Home Kit” dari Larissa. Terdiri dari rangkaian Honey, Kiwi, Dragonfruit dan Strawberry. Cara ordernya bisa lewat link ini ya https://lynk.id/larrisaofficial

  1. Menggunakan Body Scrub Saat Mandi

Perawatan kulit tubuh juga tidak boleh terlewatkan. Walaupun di rumah saja, kamu harus tetap rajin membersihkan tubuh agar sel-sel kulit mati dapat terangkat serta kulit menjadi lembap. Perawatan tubuh yang bisa dilakukan di rumah adalah memakai body scrub. Kamu bisa menggunakan bodyscrub dari Larissa dengan dua pilihan aroma yang sangat relaxing yaitu Lavender dan Peach. Cara ordernya bisa lewat link ini ya https://lynk.id/larrisaofficial

  1. Membaca Buku

Kegiatan self treatment bukan hanya tentang melakukan perawatan tubuh dari atas sampai bawah. Self treatment juga bisa dilakukan dengan membaca buku. Hal ini dikarenakan, membaca buku yang disukai dapat menjadi hiburan untuk diri sendiri serta bisa tetap memperkaya ilmu walau di rumah saja.

Membaca buku lebih dianjurkan dibandingkan dengan membaca informasi melalui media sosial. Sebab, saat ini begitu banyak hoax atau berita-berita negatif yang berlalu-lalang di media sosial. Untuk itu, membaca buku yang disukai lebih dianjurkan agar pikiran tetap positif dan imun tubuh tetap terjaga.

  1. Berolahraga

Berolahraga juga bisa dikatakan sebagai self treatment. Berolahraga juga bisa dilakukan di rumah saja tanpa harus pergi ke tempat pusat kebugaran. Ada banyak manfaat olahraga untuk kesehatan, baik secara jasmani dan rohani. Berolahraga di rumah bersama keluarga bisa menjadi pilihan agar kamu dan keluarga bisa tetap menjaga kesehatan.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281