Jangan Disepelekan ya, Bestie !

Untuk mendapatkan kulit sehat idaman, ada beragam cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker wajah. Selain praktis, perawatan wajah menggunakan masker ini juga tak perlu mengeluarkan banyak biaya karena bisa dilakukan di rumah sambil beristirahat atau bercengkerama bersama keluarga. Lalu, bagaimana cara memilih masker wajah yang benar? SImak informasi selengkapnya pada artikel berikut, yuk!

  1. Cari Kandungan yang Tepat

Setelah mengetahui jenis kulit, maka cara memilih masker wajah selanjutnya adalah memilih kandungan masker yang tepat agar wajah nggak gampang breakout. Apabila kulitmu kusam dan berminyak, pilihlah masker jenis clay mask dengan kandungan pencerah agar wajah bebas kilap lebih lama. Kamu bisa pilih masker dengan kandungan Niacinamide yang sangat efektif dalam mengobati jerawat, menyamarkan bintik hitam, serta mengecilkan tampilan pori di wajah.

Sedangkan, bila kulitmu sensitif dan kering, maka masker bertesktur gel dengan kandungan Green Tea dapat dipilih agar iritasi kulitmu membaik, kemerahan di kulit jadi kalem, dan elastisitas kulit terjaga agar tetap kencang dan kenyal.

  1. Pilih Masker Sesuai Masalah Kulitmu

Pertama, bila timbul sensasi perih dan kemerahan, kulitmu dapat dikategorikan sebagai jenis kulit sensitif. Kedua, kalau kulitmu berkilap setelah dibilas, berarti tipe kulitmu berminyak. Ketiga, bila permukaan kulit terasa kasar dan kencang, wah, itu tandanya kulitmu masuk dalam kategori kulit kering, Bestie. Sehingga, butuh varian masker yang dapat melembapkan.

Nah. setelah tahu tipe kulitmu, tinggal cari jenis dan kandungan masker yang tepat, sesuai dengan tipe dan permasalahan kulitmu deh!

  1. Jangan Lupa Cek Review-nya!

Biar makin yakin, cara berikut bisa banget kamu lakukan, yakni memastikan kecocokan masker dari berbagai ulasan yang tersebar di internet. Pesatnya teknologi ditambah lagi kemudahan dalam mengakses informasi membuat kamu bisa melihat review dengan mudah di internet. Mau liat tekstur, tempat membeli masker yang tepercaya atau pengalaman pengguna dalam menggunakan masker jenis tertentu, semua bisa kamu tanyakan langsung dari rumah.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281