Dear, Shampoo dan Conditioner Nggak Cukup Untuk Kebutuhan Kulitmu..

Nggak cuma kulit wajah saja yang membutuhkan serum, rambut kita juga sangat membutuhkan perawatan dari produk serum, lho. So, apakah kamu sudah rutin merawat kesehatan rambut? Jika kamu berpikir telah melakukan perawatan rambut secara rutin, tapi tidak menggunakan serum rambut, maka kamu bisa kehilangan beberapa manfaat luar biasa lho, Bestie. Memangnya kenapa sih, dan apa yang membuat serum rambut menjadi produk yang sangat penting untuk digunakan? Buat tau alasannya, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini, ya!

  1. Membuat Rambut Lebih Sehat dan Berkilau

Serum rambut juga dapat digunakan untuk membuat rambut berkilau. Walaupun kondisi rambut sudah bagus, tetap disarankan untuk menggunakan serum rambut. Masih dikutip dari Herstyler.com, manfaat paling mendasar adalah serum rambut dapat membuat rambut kamu berubah dari terasa kering dan tidak bernyawa menjadi lembut dan berkilau. Dan jika rambut kamu sudah terlihat cukup sehat, semuanya akan menjadi lebih baik lagi!

  1. Melindungi Rambut dari Kerusakan

Pentingnya menggunakan serum rambut lainnya yaitu untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat hair styling. Jika kamu menggunakan alat panas ke rambut seperti hair dryer dan catokan tanpa perlindungan apapun, suhu yang tinggi itu akan langsung menyentuh rambut. Karenanya, sebelum menggunakan alat tersebut, kamu perlu memakai serum rambut terlebih dahulu sebagai perlindungan. Menggunakan serum rambut sebelum menata rambut, juga dapat membuatnya lebih mudah tertata dan tahan lama.

  1. Mengatasi Rambut Mengembang dan Kusut

Jika kamu bingung bagaimana cara mengatasi rambut yang sulit di atur, frizzy, mengembang bahkan kusut, serum rambut jawabannya. Kenapa? Karena itu semua berkat kandungan silikon di dalamnya. Seperti yang dijelaskan dalam Hersteler, silikon bertanggung jawab membentuk lapisan pelindung kedap air di sekitar kutikula rambut. Dengan cara ini tidak hanya melindungi tapi juga membuatnya terlihat dan terasa lebih halus.

Rekomendasi Serum Rambut dari Larissa

Larissa Aesthetic Center menghadirkan Hair Serum Product yang mempunyai banyak sekali keunggulan untuk melengkapi produk rangkaian perawatan rambut. Setelah mengaplikasikan hair serum Larissa, helaian rambut jadi terlihat lebih lurus dan sehat. Serum ini juga membuat helaian rambut jadi lebih ringan dan berkilau, sehingga saat tergerai nampak segar dan sehat. Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya, hair serum Larissa efektif mengobati kerusakan rambut. Terutama kerusakan yang disebabkan oleh panas matahari dan panas dari produk pengering rambut, yang membuat rambut jadi bercabang, patah-patah, serta kering. Hair serum Larissa diformulasikan untuk segala jenis rambut, terlebih rambut kering.

Larissa hair treatment serum berukuran 100 ml dengan harga 33.140 saja. Cukup terjangkau bukan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan rambutmu?

Untuk pemesanan produk tersebut, kamu bisa membelinya di seluruh cabang Larissa Aesthetic Center yang ada di kotamu atau melalui marketplace dengan cara klik link ini https://lynk.id/larrisaofficial

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281