Mana nih jenis masker favorite kamu?

Jenis masker wajah adalah sesuatu yang penting untuk kamu ketahui. Tujuannya adalah untuk mengetahui penggunaannya secara tepat. Masker wajah adalah salah satu produk perawatan kecantikan atau skincare yang paling disukai banyak orang.

Pasalnya, banyak manfaat yang bisa didapatkan oleh kulit dari penggunaan masker wajah secara rutin. Seperti dapat menjaga kesehatan kulit sampai mengatasi penuaan pada kulit. Akan tetapi, ternyata terdapat jenis masker wajah yang beragam, lho!

Meski tak digunakan setiap hari, masker wajah setidaknya digunakan dua kali seminggu dengan jenis yang berbeda. Tak hanya mampu menutrisi kulit, masker wajah dapat memberikan kelembapan dan membuat kulit wajah lebih cerah. Nah, biar nggak bingung memilih masker wajah yang perlu menyesuaikan kondisi dan jenis kulit, kamu perlu mengetahui perbedaannya terlebih dahulu.

  1. Peel Off Mask

Jenis masker wajah peel-off ini biasanya berwujud krim atau gel yang akan mengering ketika diaplikasikan dan dapat dikelupas setelahnya. Masker ini berfungsi untuk mengangkat segala sesuatu yang berada di lapisan kulit paling atas pada wajah, seperti minyak, kotoran, komedo, dan sel kulit mati. Selain itu, masker ini juga bisa membuat wajah terasa lebih halus. Namun, bagi Sahabat Larissa yang memiliki jenis kulit sensitif sebenarnya agak kurang disarankan, karena ketika proses pengelupasan masker bisa membuat kulit perih dan iritasi.

  1. Sheet Mask

Pemakaiannya yang praktis dan mampu memberikan hasil yang maksimal. Sheet mask merupakan jenis masker berbentuk lembaran seperti selulosa, kertas, pulp atau bubur serat yang berisi essence atau serum yang terkonsentrasi sesuai dengan manfaat yang ditawarkan. Dengan 1x pemakaian saja kamu sudah bisa merasakan bagaimana sheet mask melembapkan, menenangkan, menghaluskan, dan membuat tampilan kulit cerah seketika. Meskipun begitu, tetap disarankan untuk memakainya secara rutin setidaknya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

  1. Wash-Off Mask

Pada dasarnya jenis masker ini berlaku sesuai dengan namanya. Wash-off mask, di mana kita perlu membersihkan wajah setelah pemakaian. Jenis-jenis masker wash-off terdiri dari beberapa macam seperti, gel mask, clay mask, dan masih banyak lagi. Biasanya masker tipe ini terbuat dari berbagai kandungan aktif yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit wajahmu.

  1. Gel Mask

Selanjutnya, tekstur masker ini memang serupa dengan peel-off mask, hanya saja masker ini tidak perlu dikelupas. Bagi kamu pemilik kulit sensitif dan kering, jenis masker ini adalah salah satu masker yang pas buat kamu! Dengan pemakaian yang rutin, masker ini berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, dan mengencangkan kulit wajahmu. Untuk teksturnya sendiri, sesuai namanya, berbentuk gel ringan, lembut, dan mudah diserap kulit. Supaya lebih menyenangkan dan mendapatkan efek dingin saat pemakaian, kamu bisa simpan masker gel ini di dalam kulkas. Kamu bisa mencoba jenis Gel Mask ini dari rangkaian Superfood Mask dari Larissa. Dimana ada beberapa varian yang terbuat dari buah-buahan. Yuk order disini ya https://lynk.id/larrisaofficial

  1. Clay Mask

Nah, jenis masker ini bisa banget dicoba bagi Sahabat Larissa yang memiliki kulit berminyak! Masker yang umumnya berbahan tanah liat ini memiliki fungsi untuk menyerap minyak dari kulit, membersihkan kotoran, sel kulit mati, mengangkat komedo hingga mencegah dan mengatasi munculnya jerawat. Untup cara pemakaiannya serupa dengan peel-off mask, kamu hanya perlu mengaplikasikannya pada kulit wajah, mendiamkannya selama beberapa menit hingga masker mengering, lalu bersihkan masker dengan handuk/sponge yang telah dicelupkan ke air hangat atau bisa langsung dengan air hangat langsung. Nah, kamu bisa mencoba Mugwort Clay Mask dari Larissa. Khususnya untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat serta berminyak. Yuk order lewat sini https://lynk.id/larrisaofficial

Nah, itu dia jenis-jenis masker wajah beserta deretan sheet mask Senka yang bisa kamu pilih! Namun, perlu dicatat, untuk hasil yang maksimal, pastikan kulit wajahmu dalam keadaan bersih, ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281