Dare To Be Natural

Merawat tubuh agar tetap sehat

Girls, gak cuman muka tapi badan juga jangan lupa untuk kita rawat yah! Terutama bila kamu punya kegiatan yang padat setiap harinya. Perawatan tubuh yang tepat bisa membantu tubuh tetap bugar dan segar sepanjang hari loh. Apalagi cara yang digunakan relative mudah, dengan menumbuhkan kebiasaan sehat seperti menjaga asupan nutrisi dengan makan yang bergizi, olahraga secara rutin, hingga menjaga tubuh tetap terdehidrasi.

Yups, konsisten adalah kuncinya. Setiap kita melakukan sesuatu yang berproses usahakan untuk selalu konsisten ya Girls, karena di dunia ini tidak ada yang instan hihi ^^. Cara lainnya untuk merawat tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat agar terhiindar dari berbagai jenis penyakit. Siapa sih disini yang gamau punya tubuh sehat? So pasti harapan setiap orang yah! Perawatan tubuh wajib dilakukan utuk setiap individu yah, baik laki-laki maupun perempuan. Jika badan kita sehat pasti dapat dilihat dari kulit tubuh yang sehat juga. Kulit akan menjadi bersih, halus, lembut dan bersinar.

Berikut tips cara merawat tubuh yang baik dan benar

Mandi dua kali sehari

Hayo siapa disini yang mandinya cumin sekali?! Hihi jangan lupa untuk selalu mandi dua kali sehari ya Girls, sesibuk apapun kalian pastikan untuk selalu mandi. Karena mandi adalah Langkah pertama untuk perawatan tubuh yang paling mudah untuk membersihkan kotoran di badan kita. Bayangkan saja setelah seharian beraktivitas pasti banyak bakteri, debu, dan kotoran yang menempel di tubuh kita. Dan jangan lupa untuk membersihkan tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki yah, termasuk area lipatan tubuh seperti ketiak, dan lain-lain. Selain karena mandi ini penting bagi perawatan tubuh, mandi juga akan membuat badan menjadi lebih rileks dan segar, sehingga kita akan Kembali bersemangat dalam melanjutkan aktifitas.

Tetap Terhidrasi

Pasti Girls semua disini udah tau dong pentingnya minum air putih? Yups, air putih akan menjaga tubuh kita agar selalu terhidrasi dan tidak kekurangan cairan. Oleh karena itu layanan Kesehatan juga sering menyarankan agar orang dewasa minum sebanyak 8 gelas per harinya. Jika tubuh kekurangan cairan tentu saja akan bahaya bagi kesehatan girls. Dan ini bisa mempengaruhi tingkat energi bahkan suasana hati kamu. Tapi minum air putih ini memang di sesuaikan dengan aktifitas setiap individu masing-masing yah.

Olahraga dengan Rajin

Manfaat olahraga sangat amat banyak bagi kesehatan tubuh kita. Jika kita melakukan olahraga secara teratur maka tubuh akan tetap sehat dan bugar. Olahraga juga tidak harus dengan intensitas berat, bisa dimulai dengan yang ringan seperti jogging, senam, bersepada, dan lain-lain. Apabila kalian memiliki kebiasaan berjalan kaki juga bisa diteruskan Girls, karena akan membantu kalian untuk tetap sehat dan bugar. Olahraga akan semakin mengasyikkan jika dilakukan dengan orang tersayang, mulai dari keluarga, teman, bahkan pasangan. Untuk perharinya sediakan waktu sekitar 30 menit untuk berolahraga. Bisa di waktu pagi hari atau sore hari. Jangan lupa berolahraga Girls!

Hindari Asupan Makanan yang Tidak Menyehatkan

Selain cara diatas ini, makanan yang kita makan juga sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh kita Girls. Perawatan tubuh akan menjadi lebih optimal jika di dalam tubuh kita juga sehat Girls. Contoh makanan yang harus kita hindari adalah makanan junk food atau makanan yang mengandung lemak berbahaya. Umunya lemak yang dikonsumsi harus kurang dari 30%, yang akan membantu kita dalam mencegah kenaikan berat badan tidak sehat.

Perawatan Tubuh dari Luar

Ingin Detoxifikasi Wajah Secara Alami Ikuti Cara Efektif Ini
Ingin Detoxifikasi Wajah Secara Alami Ikuti Cara Efektif Ini

Perawatan tubuh dari luar ini untuk membantu kulit kita bekerja lebih optimal dan menjaga kulit kita agar tetap sehat. Contoh perawatan tubuh dari luar yang kita lakukan adalah dengan selalu men scrub badan, rutin dan konsisten menggunakan handbody atau bodybutter, sunblock untuk aktifitas kita di luar rumah juga jangan sampai terlewatkan. Nah Girls, untuk perawatan di luar rumah ini kalian bisa mneggunakan produk-produk yang terpercaya. Jangan sampai menggunakan produk abal-abal yang malah merugikan kulit di tubuh kamu. Disini kita bisa menggunakan produk yang ada di Larissa Aesthetic Center. Karena produk Larissa merupakan produk yang dibuat dari bahan herbal sehingga aman untuk kulit kamu. Yuk cek apa aja yang bisa kita pakai untuk melakukan perawatan badan.

Sesibuk apapun dirimu Girls, sempatkan waktu untuk merawat kulit tubuh. Kulit tubuh termasuk tangan dan kaki perlu dirawat dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Namun produk tersebut harus di aplikasikan sesuai dengan urutan bodycare. Yuk ikutin tips urutan bodycare agar penggunaan produk menjadi lebih efektif!

  1. Membersihkan dengan Body Wash Larissa Beauty Soap

Produk untuk merawat tubuh biasa disebut dengan bodycare. Bodycare akna lebih bekerja secara optimal apabila kulit dalam kondisi yang bersih. Oleh sebab itu, urutan yang pertama dilakukan adalah membasuh badan menggunakan body wash. Produk yang bisa digunakan adalah L Beauty Soap. Sabun ini mengandung minyak alami yang bermanfaat untuk melembutkan, melembabkan, dan membersihkan, sehingga kulit tampak sear dan bercahaya.

  1. Srub badan menggunakan Larissa Body Scrub Peach

Setelah mandi, urutan selanjutnya adalah eksfoliasi, yang berfungsusi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Lakukan scrubbing ke seluruh tubuh setiap 2 hingga 3 kali seminggu. Girls, ada tips nih untuk scrub badan. Jangan gunakan terlalu sering pada kulit yah. Pasalnya hal inni dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi dan justru berbahaya ketika menggunakan produk lainnya. Produk L Body Scrub Peach merupakan scrub untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi halus. Selain itu scrubnya tidak kasar dan wangi. Mengandung apricot seeds dan Vitamin B5 untuk memberi nutrisi pada kulit. Scrub ini cocok digunakan untuk kulir normal ya Girls!

  1. Gunakan Larissa Body Lotion Peach

Setelah rangkaian proses diatas, Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan lotion. Lotion sendiri berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, meremajakan, dam melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Girls, pilih lotion yang sesuai untuk kondisi masalah kulit. L Body Lotion peach ini efektif untuk melembabkan kulit dengan formulanya yang cepat meresap ke dalam kulit, selain itu lotion ini mengandung ekstrak buah peach yang menjadikan kulit lembab dan tidak kering serta Vitamin B3 untuk menutrisi dan mencerahkan kulit. Efektif digunakan untuk kulit kering ya Girls!

Hmm, gimana nih Girls? Tips diatas mudah kan untuk diikuti?! Yuk share tips ini ke orang tersayang di sekitarmu. Jangan bingung Girls untuk mendapatkan semua produk diatas bisa banget datang ke gerai Larissa terdekat atau belanja online di @larissaonlinestore. Jangan lupa untuk selalu konsisten dalam penggunaan semua produk agar dapat terserap sempurna.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281