Larissa Aesthetic Center

Emangnya penuaan dini itu apa sih? Semenyeramkan itu?

Yup dear, penuaan dini itu dapat membuat seseorang mengalami perubahan fisik tidak sesuai usia, sehingga wajah terlihat lebih tua dari usia.

Bagaimana jika kulitmu mengalami penuaan dini diusia muda? Sungguh mengerikan bukan?

Faktanya masih banyak orang yang berusaha menghindari penuaan dini dengan berbagai macam perawatan yang mahal, padahal beberapa hal sederhana dibawah dapat mencegah penuaan dini bahkan bonus tubuh yang sehat loh..

Berikut 5 tips cegah penuaan dini:

Menjaga Pola Makan Sehat

makanan sehat untuk menjaga agar kulit tetap muda

Menjaga pola makan dan memastikan makanan yang sehat untuk kita konsumsi merupakan hal paling penting bagi tubuh loh, bagaimana tidak? Semua yang kita konsumsi tentu akan diserap oleh berbagai organ tubuh, termasuk kulit. Terlebih makanan yang mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas penyebab munculnya penuaan dini.

Jadi kamu sudah konsumsi apa hari ini ? kira-kira jadi nutrisi atau malah menyebabkan penuaan dini ?

Rutin Olahraga

aktivitas olahraga yang bisa menjaga kulit tetap awet muda

Ternyata semakin bertambahnya usia maka kulit kita semakin kendur loh..

Hal itu terjadi karena berkurangnya produksi kolagen dan massa otot, sehingga dapat membuat penuaan terlihat lebih cepat.

Sebelum terlambat, kita dapat menghindari hal tersebut dengan rutin berolah raga agar jaringan otot pada tubuh tetap terjaga sehingga mencegah kulit cepat kendur. Selain mencegah penuaan dini, rutin berolah raga juga membuat tubuh lebih sehat.

Kamu sudah olah raga berapa menit hari ini?

Mengurangi Stress

Hayoo siapa yang sering overthinking bahkan sampai stress?

Stress juga salah satu pemicu datangnya penuaan dini pada kulit, hal itu terjadi karena saat kita sedang stress maka tubuh akan memproduksi hormon yang dapat merusak sel dalam tubuh kita.

Yukk kurangin stressnya..

Rutin Menggunakan Moisturizer

Siapa sangka moisturizer dapat mencegah penuaan dini?

Kondisi kulit yang kering akan semakin mudah timbul kerutan di bagian wajah sehingga dibutuhkan moisturizer atau pelembab untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah.

Berikut rekomendasi moisturizer dari minSa:

*Cream 3 in 1

Cream 3 in 1 Larissa Aesthetic Center

Link pembelian klik disini

Cream 3 in 1ini salah satu moisturizer yang banyak banget nih ditanyain dan diorder oleh sahabat larisa, karena mengandung vitamin E, Arbutin, dan spf 30 yang terbukti dapat mencerahkan, melembabkan dan melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar matahari.

*Cream MB

Cream MB (Moisturizing + Brightening) larissa Aesthetic Center

Link Pembelian klik disini

Berbeda dengan cream 3 in 1, cream mb ini mengandung Tetrahydrocurcumin, Kompleks Garden Crees- Soya, Vitamin C, dan Creatin yang dipercaya dapat melembabkan, mencerahkan, dan dapat sebagai anti aging.

Menghindari Paparan Sinar Matahari Langsung

Waduuh agak sulit ya dear??

Faktanya terpapar sinar matahari terlalu lama dapat merusak jaringan pada kulit, bahkan akibat paparan sinar uv dan polusi terus menerus kulit tubuh akan mengalami iritasi hingga kanker kulit loh..

Terus gimana cara menghindarinya ya?

Sahabat larissa dapat menggunakan sunscreen atau sunblock dengan spf sesuai kebutuhan kulit kamu.

Berikut rekomendasi sunscreen untuk kamu:

*Daily sunscreen gel larissa SPF 30

Daily Sunscreen Gel SPF 30 Larissa Aesthetic Center

Link Pembelian klik disini

Daily sunscreen gel larissa dilengkapi dengan Triple Protection (UVA+UVB+Blue Light) jadi tidak hanya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, sunscreen ini juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar Blue light yang disebabkan oleh layar gadget dan koputer loh, dan HA + Aloe Vera (double hydration) yang sangat ringan.

Memiliki tekstur bening, tidak lengket, dan no whitecast sehingga aman dipakai untuk kulit berjerawat.

*Daily Sunscreen Gel Beige SPF 50 +

Daily Sunscreen Beige SPF 50 Larissa Aesthetic Center

Link Pembelian klik disini

Meskipun sama-sama dilengkapi Triple Protection (UVA+UVB+Blue Light),Daily Sunscreen Gel Beige berbeda dengan Daily sunscreen gel SPF 30,karena Daily sunscreen gel beige ini mengandung SPF 50+ sehingga direkomendasikan untuk kamu yang beraktifitas diluar ruangan. Selain itu sunscreen ini juga mengandung foundation yang memberikan efek tone up pada wajah namun tekstur tetap ringan dan sesuai dipakai sehari hari.

Mau tips atau rekomendasi produk lainnya? Bisa langsung klik link dibawah yaa..

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281