Seperti yang kita tau, bahwa kebutuhan masyarakat akan informasi mengenai perawatan klinik kecantikan semakin tinggi. Dan dengan ini, Larissa mengawalinya dengan menyematkan berbagai kemudahan mendapatkan informasi tentang produk, treatment dan layanannya yang bisa diakses langsung di website, aplikasi android dan media sosialnya.
Dengan memiliki sebuah web site dan aplikasi android, citra (image) bisnis kita bisa terangkat. Apalagi bisnis klinik kecantikan seperti Larissa sudah kian diminati masyarakat. Melalui kehadiran secara online, citra bisnis kita akan terangkat dibandingkan kompetitor lain. Tentu saja harus ada keunggulan dari segi layanan yang disajikan di dalam website kita. Apa saja?
Costumer Chatt Online
Sesuai tujuan Larissa hadir di tengah nitizen menjalin personal touch untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, maka di dalam website disematkan fitur costumer chatt yang terhubung langsung dengan costumer care online kami. Dalam hal ini pengunjung website bisa menanyakan apapun informasi tentang produk, treatment dan layanan Larissa aesthetic Center.
Ask. Dr Larissa dan Official Line Consultan
Larissa memberikan fitur menu “ask dr. “ dalam menu web, pengunjung website tidak perlu membuat janji, konsultasi medis gratis untuk berbagai masalah kesehatan kulit serta solusinya. Dokter Gratis benar-benar gratis. Tidak perlu kartu kredit, pembayaran apapun, pelayanan konsultasi ask dr. Online kami bebas biaya langsung dengan dokter khusus. Selain melalui layanan ask. Dr Larissa juga menghadirkan Line Official @larissacenter khusus untuk konsultasi mengenai semua informasi tentang produk, treatment, dan layanan di klinik larissa aesthetic center dengan bahasa percakapan yang santai. Pengunjung bisa konsultasi tanpa natas, atau konsultasi sebanyak mungkin dan tidak akan dipungut biaya. Pelayanan sekunder ini adalah pelayanan yang kami sajikan secara gratis, jadi pengunjung bisa memulai diskusi secara gratis dan memperoleh informasi yang berguna sejak awal.
Online Store dan Delivery service
Semakin hari, semakin banyak bisnis penjualan produk yang hadir secara online. Demikian juga kompetitor lainnya kalau tidak sekarang, kelak pun mereka akan menghadirkan layanan onlineshop melalui internet. Larissa mengawali layanan Online store melalui website utamanya, dengan dikelola sendiri oleh SDM khusus yang menangani onlinestore. Melalui menu katalog produk yang ada di dalam website dan android yang telah dikembangkan, pengunjung akan langsung diberikan opsi pemilihan pembelian menggunakan layanan onlineshop dan delivery order. Dalam peluncurannya, larissa juga mengadakan promo free ongkir untuk layanan delivery service.
Hal ini merupakan sebuah strategi yang dibuat oleh Larissa, agar menarik minat para pengunjung website dan pengguna android. Sehingga, mereka tidak hanya mengunjungi website/aplikasi untuk sekedar tau dimana alamat tertulis klinik tujuan mereka saja, selain tersajikan secara lengkap tertulis alamat lengkap, kontak dan gambar kliniknya, Namun, ada fasilitas lain yang diberikan oleh Larissa melalui situs google maps bagi mereka yang menginginkan untuk mengetahui sebuah lokasi klinik tujuan mereka. Caranya dengan menuju peta. Akan langsung dihubungkan ke dalam google map, disajikan tampilan peta sebuah wilayah yang dibuat secara digital disertai mark Lokasi klinik tujuan . Sehingga, bagi mereka yang menginginkan detail mengetahui peta tujuan klinik, maka, lokasi yang Anda inginkan pun akan segera ditemukan tanpa menunggu waktu lama sekaligus akan diarahkan lengkap dengan rute dan estimasi waktu sampainya.
Update dan Notification
Website Larissa dilengkapi dengan menu Updates yang berisi pembaharuan kumpulan artikel, berita dan promo terbaru yang mampu menarik dan memberikan manfaat untuk pengunjung website. Tidak hanya itu, di dalam aplikasi androidnya akan disematkan kemampuan mengirimkan berbagai macam penawaran menarik secara otomatis melalui notifikasi, seperti jadwal rutin treatment, jadwal pembelian produk dan penawaran promo lain di layar seluler mereka, email untuk para konsumen serta fitur mengirimkan newsletter yang berkualitas
Larissa juga menyematkan halaman khusus yang akan memuat jadwal operasional mobil drive thru ke berbagai instansi baik swasta maupun pemerintahan, seperti di sekolah, balai desa, balai kecamatan, pasar, karnaval, atau tempat publik lain di seluruh pelosok daerah. Selain itu pengunjung website juga bisa melakukan permintaan atau request kedatangan mobil layanan ini dengan mengisi form aplikasi yang sudah tersedia
Larissa juga tengah melakukan peningkatan layanan e-commerce yang lain. Web dan android larissa memiliki fasilitas untuk memudahkan para pengguna jasa dalam mencari informasi jadwal treatment, informasi estimasi antrian serta melakukan reservasi dan booking bed treatment tanpa mengantri lama seperti di klinik.
Komentar
Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.