Hari ini kita akan mengulas salah satu buah yang warnanya merah merona dan segar dipandang mata. Buah ini memiliki banyak manfaat karena kandungan vitaminnya. Buah ini adalah STRAWBERRY!

Wajah Cerah Merona Dengan Strawberry Exfloliating Facial Larissa

Buah yang satu ini berasal dari negeri Paman Sam “Amerika” dan kemudian dikembang biakan dengan baik di Amerika Utara untuk jenis Fragaria Virginiana yang terkenal akan rasanya dan Amerika Selatan, Chile untuk jenis Fragaria Chiloensis untuk ukuran besarnya. Nama Fragaria diambil dari kata ”Fragans” yang artinya harum yang merujuk dari bau harum buah strawberry. Jadi, tidak salah apabila aroma buah strawberry sering dijadikan aroma fragrance. Dan salah satu manfaat dari Si Merah terletak pada warnanya sendiri. Warna merah strawberry disebabkan karena buah ini kaya pigmen warna antosianin yang dapat menjadi antioksidan. Karena antioksidan yang tinggi, buah ini juga untuk menghaluskan kulit dan membuat cerah.

And voilla!
We can find a strawberry treatment in Larissa Aesthetic Center.
Let me introduce Strawberry Exfoliating Facial.
Want to know it more?

Exfoliating sendiri berasal dari kata Exfoliation, yaitu pengelupasan kulit yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat kulit dan menyebabkan munculnya jerawat, memperlancar aliran darah di wajah yang secara otomatis mencerahkan kulit, serta membuka pori-pori agar produk kecantikan lain yang kalian gunakan seperti moisturizer, masker atau face pack dan serum wajah dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit wajah dan terasa hasilnya.

Strawberry Exfoliating Facial dapat digunakan untuk jenis kulit normal, dan jenis kulit berminyak. Manfaat dan khasiat dari treatment ini antara lain:
Mengandung Asam Folat yang berperan sebagai bahan exfoliate yang sangat bagus dalam proses pengangkatan sel kulit mati dan mengangkat kotoran yang terdapat pada kulit.

  • Mengurangi bercak-bercak dan noda pada kulit.
  • Membantu mengecilkan pori-pori.
  • Mempercepat regenerasi sel kulit mati.
  • Berbagai macam vitamin yang terkandung di dalamnya seperti vitamin B, C, E dan K memberikan nutrisi dan gizi untuk memenuhi kebutuhan kulit sehari-hari. Serta membantu kulit dalam memproduksi kolagen sehingga menciptakan kondisi kulit yang selalu dalam keadaan kencang dan elastic, menyegarkan kulit dan meremajakan kulit.

Tidak hanya itu, facial ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, peeling, massage, steam, ekstraksi, high frequency, dan masker. Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia.

So, let’s try this treatment dan dapatkan kulit yang merona seperti buah Strawberry!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281