Bagi kamu pengguna Kartu Mandiri yang mau melakukan transaksi di Larissa, siap siap mendapatkan keuntungan yang berlimpah!

Hi dear, ada kabar baik bagi kamu pengguna kartu Mandiri nih! Pada hari ini, 25 Oktober 2017 telah diadakan acara penandatanganan kerja sama (MOU) antara Bank Mandiri dengan Larissa Aesthetic Center yang bertempat di cabang Hartono Mall. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan tambahan benefit kepada para pemegang kartu kredit maupun debit Bank Mandiri yang akan bertransaksi di Larissa Aesthetic Center.

Acara penandatanganan ini dibuka oleh Senior Vice President Bank Mandiri Jawa Tengah dan DIY, Maqin U. Norhadi, yang kemudian MOU ini ditandatangani oleh Direktur Larissa Aesthetic Center, Bapak Sutejo,SIP.

Perjanjian kerja sama ini memiliki 3 (tiga) program, yaitu program pemberian hadiah langsung kepada customer Larissa yang bertransaksi menggunakan Kartu Mandiri dengan minimal transaksi sebesar Rp.250.000,-, kemudian pemberian diskon up to 20% dengan fiestapoin Bank Mandiri yang bertransaksi menggunakan kartu kredit maupun kartu debit Bank Mandiri dengan minimal transaksi Rp.200.000, dan yang terakhir adalah pogram Power Buy / Cicilan Kartu Kredit dengan tenor 3 (tiga) dan 6 (enam) bulan.

Perjanjian kerja sama ini memberi manfaat bagi pelanggan Larissa Aesthetic Center dan pengguna Kartu Mandiri sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Selain itu, perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat menunjang salah satu program pemerintah yaitu untuk mensosialisasikan program cashless dimana dapat meminimalisir penggunaan cash saat bertransaksi bagi masyarakat Indonesia.

Berikut ini dokumentasi saat berlangsungnya acara tersebut:

Bagaimana dear, sangat menarik bukan? Tak perlu menunggu lagi, bagi pengguna kartu Mandiri bisa langsung bertransaksi di Larissa dan dapatkan keuntungannya!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281