Bagi kamu pengguna Instagram, yuk buruan ikuti event besar Larissa Media Darling Competition. Every One Can Do It!

Instagram menjadi salah satu jejaring sosial yang saat ini menjadi trend dikalangan masyarakat terutama anak muda. Tercatat sudah ada lebih dari 300 juta users yang terdaftar. Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna terbanyak, dan 89% pengguna layanan Instagram berasal dari kalangan usia 18-34 tahun yang mengakses Instagram setidaknya seminggu sekali. Dan perempuan mendominasi penggunaan instagram dengan porsi 63%. Berbagai postingan foto maupun video muncul setiap harinya menghiasi halaman utama di Instagram. Foto atau video yang dibagikan nantinya akan terpampang di feed pengguna lain yang menjadi follower kamu. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan hastag untuk mendapatkan banyak like.

Hastag yang bisa kamu gunakan juga bermacam-macam, sesuai trend saat ini atau bahkan kamu bisa ciptakan sendiri. Salah satu hastag yang paling populer saat ini adalah #ootd (outfit of the day). Masih belum familiar dengan istilah ootd (outfit of the day)?. Ootd adalah padanan kata atau frasa untuk menggambarkan apa yang kamu pakai hari ini. Singkatnya, kamu bisa posting fotomu di instagram dengan pakaian atau barang-barang yang kamu kenakan pada hari itu, lalu tambahkan caption menarik serta jangan lupa tambahan #ootd pada captionmu dan dapatkan like yang banyak dari followers-mu.

Gak hanya mau dapatin like aja tapi juga pengen dapat hadiah menarik. Iya, yuk coba manfaat instagrammu untuk berkarya bersama Larissa Aesthetic Center. Daftar dirimu di www. Larissa.co.id/mediadarling dan upload foto terbaikmu di Instagram pribadi dengan tema #ootd (outfit of the day) #potd (place of the day) dan sertakan hastag #mediadarlinglarissa dan tag @larissacenter untuk raih banyak hadiah menarik. Larissa Media Darling Competition diselenggarakan dari 25 Oktober 2017 lalu hingga 25 November 2017 besok. Untuk info lebih lengkap buruan kamu cek langsung instagram larissa (@larissacenter). Jangan sampai ketinggalan, ayo manfaatkan dengan baik akun instagrammu karena Larissa punya banyak hadiah menarik buat kamu perempuan dan laki-laki Indonesia.

Sumber :

http://bit.ly/2fuLmhO

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281