Tidak perlu malu perawatan, laki-laki juga perlu perhatikan penampilan loh.., kebersihan wajah dan tubuh bisa buat rasa percaya diri bertambah dan bisa buat kamu tampil sempurna.

Siapa bilang merawat kulit hanya untuk perempuan?. Nyatanya, penampilan bersih dan sehat adalah aset bagi setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki. Penampilan yang kusam dan tidak terawat secara tidak langsung juga akan menurunkan rasa percaya diri kaum laki-laki. Meski terkesan cuek, laki-laki juga harus memperhatikan kebersihan badan dan penampilannya agar tidak terlihat dekil tak terawat.

Para laki-laki, terutama yang tinggal di perkotaan dan aktif dengan kegiatan diluar ruangan rentan terkena masalah kulit akibat paparan cahaya matahari berlebih, debu, serta radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat di wajah bahkan membuat kulit menjadi kusam. Kulit yang kusam bisa membuat rasa percaya diri laki-laki berkurang, apalagi jika berpapasan dan bertemu perempuan idaman.

Perawatan wajah dan tubuh untuk laki-laki memang tidak selengkap perempuan. Ditambah lagi tak semua laki-laki suka pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Laki-laki lebih suka merawat wajah dan tubuh secara sederhana seperti menggunakan pembersih wajah, pelembap, facial scrub, body lotion. Walau demikian, penting bagi pria untuk memilih produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulitnya. Karena beberapa produk perawatan mengandung risiko lebih tinggi yang bisa menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan kusam dibandingkan yang lain. Untuk kamu para laki-laki, gak ada salahnya pilih produk alami terbaik dan terpercaya untuk kulitmu.

Larissa Aesthetic Center bisa jadi pilihan kamu para laki-laki untuk melakukan perawatan atau membeli produk perawatan dari bahan alami yang bisa bantu atasi masalah kulitmu. Segera kunjungi gerai terdekat Larissa untuk lakukan perawatan. Selain itu, kamu juga bisa membeli produk langsung digerai Larissa atau secara online melalui Line Official Add @larissaonlineshop dan lakukan order sesuai format. Konsultasi online juga bisa kamu lakukan melalui Official Chat Line@ @larissacenter . Disana kamu bisa pilih produk sesuai jenis kulitmu dan buktikan sendiri manfaat alami yang terkandung dalam produk Larissa yang tentunya baik untuk kulit kamu, para laki-laki. Real man dare to be clean !!!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31