Mau traveling tapi takut kulit kusam karena polusi dan sinar matahari?. Ini cara terbaik traveling tapi tetap tampil segar dengan kulit yang sehat. Let’s try!

Buat kamu yang senang traveling, atau bahkan yang pertama mencoba traveling, menjaga kesehatan kulit juga penting loh. Kegiatan traveling tentunya mengharuskan kamu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan agar dapat menikmati keindahan dan merasakan kesegarannya tempat traveling tujuanmu. Nah, saat kamu berada diluar ruangan, polusi udara dan sinar matahari sering menjadi musuhmu. Bingung kan dan gak mau dong kulit indahmu jadi kusam dan tidak segar. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dan lakukan sebelum, sesudah, bahkan saat traveling.

  1. Sebelum traveling sebaiknya kamu mempersiapkan kebutuhan untuk kulitmu, seperti body lotion, sunblock, dan gak ada salahnya sebelum traveling perhatikan lagi kesehatan kulit wajahmu. Pasalnya kulit wajah adalah bagian yang sangat rentan terpapar sinar matahari. Untuk kulit wajah, kamu bisa melakukan treatment masker alami maksimal 2 hari sebelum melakukan perjalanan. Setidaknya sebelum beraktifitas dan terpapar sinar matahari serta polusi, kamu sudah menutrisi kulitmu, sehingga kulit tetap sehat dan terjaga. Sedangkan untuk tubuhmu, lakukan olahraga ringan setiap hari jelang kegiatan travelingmu. Jangan lupa juga persiapkan outfit yang sesuai untuk menunjang penampilanmu selama traveling.
  2. Saat traveling, kamu juga penting memperhatikan beberapa hal seperti jangan lupa gunakan make up yang simpel saat traveling dan gunakan sunblock untuk kulit wajahmu sebelum kamu make up. Body lotion juga penting diaplikasikan ke tangan serta kakimu agar menjaga kulitmu dari sinar matahari dan polusi. Dan imbangi juga dengan memperbanyak konsumsi air mineral selama traveling. Untuk outfit, kamu bisa pilih kaos dan jeans simpel dalam menemani travelingmu. Kini saatnya habiskan waktumu bersama alam tanpa takut sinar matahari yang bisa buat kulit kusam.
  3. Sesudah traveling, nah ini saatnya kembalikan dan nutrisi kembali kulitmu dengan perawatan alami. Kamu bisa lakukan treatment perawatan dengan mengunjungi klinik perawatan yang memberikan banyak pilihan perawatan. Tapi untuk kamu yang kurang terbiasa dan lebih percaya merawat kulit sendiri di rumah, kamu bisa melakukan perawatan alami untuk kulitmu. Gunakan campuran kopi dan gula sebagai lulur, atau kamu juga bisa gunakan buah-buahan seperti pepaya, pisang dan alpukat atau buah-buah lainnya untuk wajahmu. Aplikasikan salah satu potongan buah ke wajahmu dan dapatkan manfaat kesegaran dan kealamian buahnya.

Kini saatnya tentukan tujuan travelingmu dan tidak perlu takut menikmati keindahan alam. Dan jangan lupa persiapkan dirimu dengan jaga nutrisi kulitmu. Karena bersama alaminya alam kamu bisa dapatkan sejuta manfaat untuk menambah wawasan dan mempercantik aura dirimu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281