Masalah kulit berjerawat sering muncul dan mengganggu penampilan? Jerawat sering membuat kamu tidak nyaman karena kulit menjadi kasar, dan juga meninggalkan bekas noda yang merusak kepercayaan diri. Namun tidak perlu khawatir, masalah jerawat pasti ada solusinya!

Melakukan perawatan wajah yang tepat dan menjaga kebersihan kulit wajah adalah kunci utama mendapatkan kulit mulus bebas jerawat. Untuk kamu yang berjerawat dan bingung memilih produk yang mampu bantu atasi masalah jerawat, kini kamu bisa coba produk perawatan berbahan extract green tea yang efektif bantu menyembuhkan jerawat. Extract green tea memiliki kandungan aktif epigallocatechin gallate yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan yang 200 kali lebih kuat dibanding vitamin E, dan anti-bakteri yang berperan dalam menyembuhkan peradangan pada jerawat.

Sejak dulu, extract green tea tidak hanya dipercaya bermanfaat untuk kesehatan, namun juga untuk kecantikan, terutama untuk mengatasi masalah kulit. Rangkaian produk perawatan alami new green tea extract Larissa Aesthetic Center adalah salah satu series terbaik untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Rangkaian ini tentunya mengandung extrack green tea yang cocok untuk kulit normal, berminyak, terutama untuk kulit berminyak berjerawat tingkat ringan. New Green Tea Extract hadir lengkap dengan enam produk dalam satu series yang terdiri dari facial cleanser, facial wash, facial peeling, facial toner, day cream, dan night cream yang membantu mengatasi jerawat secara sempurna. Rangkaian produk ini dapat kamu miliki hanya dengan Rp 200.000,- dan kamu juga bisa membelinya secara terpisah lho.

Kini dengan rangkaian produk perawatan alami New Green Tea Extract, gak perlu takut lagi kulitmu berjerawat. Coba nikmati alaminya rangkaian series New Green Tea Extract dan rasakan solusi ampuh atasi jerawat. Yuk coba manfaat extract green tea untuk kulitmu. Kamu juga bisa percayakan masalah kulitmu dengan produk-produk Larissa lainnya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281