Hari Ibu nggak hanya identik dirayakan oleh anak kecil kok. Justru di usia mu yang beranjak dewasa atau sudah dewasa sekalipun, kamu wajib memberikan yang spesial untuk ibu. Apalagi buat kamu yang kurang memiliki waktu bersama ibu, gak ada salahnya manfaatkan moment indah ini.

Tanggal 22 Desember setiap tahunnya, masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu. Perayaan ini bisa kamu jadikan sebagai moment keakrabanmu dengan ibu. Ucapan terimakasih, pelukan, dan ciuman hangat sebenarnya cukup untuk mengungkapkan kasih sayangmu kepada ibu. Tapi kali ini kamu bisa lakukan hal yang sangat spesial untuk ibu. Nggak ada salahnya untuk menyiapkan sesuatu yang istimewa sebagai simbol rasa sayang bagi ibu tercinta kan. Memang mengungkapkan rasa sayang nggak hanya bisa kamu lakukan pada perayaan Hari Ibu saja, tapi coba deh kali ini berikan sesuatu yang istimewa untuk ibu moment indah ini.

Reservasi perawatan untuk ibu dan kamu

Siapa bilang ibu sudah cukup tua untuk menjaga kulitnya. Memang diusia ibu yang semakin bertambah, dirinya nggak telaten seperti saat masih muda. Tapi pernah nggak terlintas gimana dulunya ibu turut andil merawat kulitmu? Hampir setiap hari ibu menyarankanmu untuk mengkonsumsi sayur, buah setiap harinya dan selalu memperhatikan kondisi kulitmu, terutama jika muncul jerawat di wajahmu. Dengan telaten ibu menjaga kulitmu dengan bahan alami dan memberikan solusi untuk jerawatmu. Hal ini dilakukan agar wajahmu tetap terawat alami dan sehat, bebas jerawat. Bahan alam seperti bengkoang, tomat, pepaya, alpukat, madu dan ketimun merupakan sedikit dari banyak bahan alami yang memiliki khasiat untuk kecantikan. Dipercaya sejak dulu untuk merawat kulitmu agar terhindar dari jerawat, kini saatnya kamu juga percayakan perawatan alami untuk ibu dan kamu. Kamu bisa bayarkan dan bersama-sama melakukan pemijatan, facial, menikur, pedikur, atau semuanya. Tunjukkan bahwa kamu menghargai ibu dengan memanjakannya sepanjang hari.Yuk segera reservasi tempat perawatan alami pilihanmu.

Hadiahkan produk kecantikan yang alami

Sebagai seorang perempuan, ibu juga tentunya memiliki keinginan untuk tetap tampil cantik dan menawan. Kulit tetap awet muda, wajah tidak berkerut dan apalagi berjerawat. Makanya, nggak ada salahnya kamu persiapkan kado spesial untuk kulit ibu mu. Kamu bisa hadiahkan produk kecantikan berbahan alami untuk ibu. Mengingat kulit ibu yang mulai rentan dengan bahan-bahan kimia dari produk kecantikan, jadi penting untuk memperhatikan komposisi dari produk kecantikan yang akan kamu beli. Perawatan yang kamu pilih juga harus diperhatikan ya. Percayakan pilihanmu pada yang alami.

Kebayang nggak kalau hidupmu tanpa ibu? Tak banyak yang memiliki kesempatan besar untuk dapat menikmati dan merasakan kasih sayang ibu yang luar biasa lho. Yuk siapkan yang spesial di Hari Ibu. Kini saatnya kamu habiskan waktu berdua dan manjakan ibumu dengan rangkaian kasih sayangmu. Nah, apakah kamu sudah terpikir untuk memberi yang spesial untuk ibu tahun ini? Berikan yang terbaik untuk ibumu ya, karena ibu Selalu Ada, Selalu Membantu, Selalu Menemani. Happy Mother’s Day.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281