Rawat kulitmu setiap saat dan di waktu yang tepat ya. Karena kulit cantik tidak kamu dapat dengan instant tapi butuh waktu dan proses. Dan yang paling penting, ketelatenan dalam merawat kulit ya.

Mengenali jenis kulit dan menjaganya merupakan kunci agar kulit cantik alami. Tahukah kamu jika kulit memiliki siklus regenerasi setiap 27 hari untuk membersihkan penumpukan sel kulit mati? Pasalnya, jika kulit tidak dibersihkan dengan rutin, sel kulit mati yang bercampur kotoran, debu, keringat maupun paparan sinar matahari akan memperburuk kondisi kulitmu. Dan hasilnya, kulit akan terlihat tidak sehat bahkan kusam. Tapi kamu juga tidak dianjurkan terlalu sering mencuci muka lho. Idealnya, mencuci muka dilakukuan 2-3 kali sehari. Dan pada saat itu pula, kamu juga bisa merawat wajahmu.

Pagi

Saat kamu bangun di pagi hari, pastikan untuk menyikat gigi dan membilas wajahmu dengan air ya. Untuk kamu yang akan beraktivitas, setelah membasuh wajahmu dengan air, kamu bisa menambahkan sabun pembersih muka berbahan ringan untuk menghilangkan kotoran dari wajahmu. Hal ini dilakukan agar wajahmu segar dan pori-pori bersih dari debu atau kotoran yang menempel. Jangan lupa setelah wajah bersih, kamu bisa memoles wajahmu dengan make up yang tidak terlalu tebal (natural).

Siang

Jika wajah kamu termasuk kategori kulit berminyak, saat siang hari wajahmu pasti dipenuhi minyak dan cukup mengganggu. Tapi tunggu dulu, jangan terburu-buru menyalahkan kulit berminyakmu. Ada banyak faktor mengapa kulit berminyak, seperti makanan yang kamu konsumsi, kurangnya menjaga kesehatan kulit dan bahkan salah menggunakan produk perawatan. Sehingga bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, bisa memilih produk pembersih wajah khusus untuk kulit berminyak. Kamu juga bisa membilas wajah dengan air dingin agar kelebihan minyak dikulitmu berkurang.

Malam

Malam hari adalah waktu efektif untuk merilekskan kulit wajahmu. Setelah sepanjang hari kulitmu terpapar debu, sinar matahari, dan dipenuhi polesan make up, menghapus semuanya menjadi rutinitas wajib, setelahnya kamu bisa gunakan pembersih wajah untuk menyegarkan kulitmu. Saat malam hari kamu juga bisa gunakan buah alami atau sayuran sebagai masker. Ini bisa membantumu mendapatkan kulit wajah yang segar alami.

Selain teratur menjaga dan merawat kulit pada pagi, siang dan malam hari, berikut beberapa tips tambahan agar wajahmu tetap cerah, segar dan sehat. Pertama, jangan terlalu sering menggunakan face wash setiap kali membilas wajah. Mengapa? Karena kandungan bahan kimia yang terdapat dalam face wash dapat mengupas minyak alami dari kulitmu, sehingga kulit terlihat kering dan kusam. Jika kamu hanya dirumah dan tidak melakukan aktifitas diluar ruangan, mencuci muka dengan air sudah cukup bagi kulit wajahmu kok. Kedua, jika wajah tampak berminyak, cukup gunakan toner bukan face wash untuk menghilangkan minyak diwajah. Bilas wajah Anda dengan air dingin untuk memberikan sensasi menyegarkan. Ketiga, untuk kulit sensitif, air mawar dan produk yang mengandung susu sangat baik digunakan.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31