Rasakan betapa lembutnya dan wanginya body wash peach yang bisa bantu mengembalikan kesegaran kulit secara alami.

Aktivitas mandi merupakan rutinitas yang dilakukan oleh semua orang. Selain untuk memelihara kesehatan kulit, mandi juga membuat tubuh terasa segar dan wangi sehingga membuat seseorang bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. Tapi memilih sabun yang tepat juga menjadi hal yang tak kalah penting dalam aktivitas mandimu. Mengapa? Pasalnya mandi menggunakan sabun dengan aroma tertentu selain bisa membersihkan kulitmu dari debu dan kotoran yang menempel juga bisa memberikan sensasi tersendiri untuk kamu.

Buah peach atau buah persik adalah salah satu buah yang memiliki aroma lembut jika dijadikan sabun mandimu. Peach dipercaya memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan. Sering mengkonsumsi buah ini juga dapat merawat kulit secara alami lho, seperti melembabkan kulit yang kering bahkan mencerahkan kulit. Manfaat buah peach dapat kamu rasakan langsung dalam Body Wash Peach yang cocok untuk merawat kulitmu setiap hari. Berbeda dengan penggunaan sabun batangan yang bisa membuat kulit terasa kesat dan mengikis permukaan kulit, penggunaan body wash peach bisa membuat kulit menjadi lembab dan lembut di kulit. Aromanya yang lembut juga membantu kamu untuk tetap rileks bahkan setelah mandi. Dan terpenting mampu mengangkat sel kulit mati serta mengembalikan kesegaran kulit secara alami.

Nah setelah mengetahui manfaat body wash diatas, ada baiknya jika mencoba Revitalizing Body Wash Peach sebagai salah satu alternatif menemani rutinitas mandi kamu kan?. Produk ini bisa kamu dapatkan di cabang larissa terdekat dikotamu atau kamu bisa langsung pesan di online shop Larissa (@larissaonlineshop). Atau kamu juga bisa menyesuaikan jenis body wash yang akan kamu pakai sesuai kebutuhan kulit dan keinginanmu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281