Siapa sih yang suka jika wajahnya tembem/chubby? Kini treatment terapi Radio Frequency bisa menjadi solusi kaum adam dan hawa yang menginginkan wajah tirus tanpa operasi dan tanpa penggunaan jarum suntik. Yuk simak penjelasannya.

Bagi sebagian orang, memiliki pipi tembem merupakan sebuah masalah tersendiri lho. Pasalnya, dengan kondisi pipi yang “chubby” kadang bisa membuat seseorang tidak percaya diri atau menjadi minder. Dan kamu tahu nggak ada beberapa faktor penyebab pipi chubby, diantaranya faktor genetik, obesitas, kurang asupan kalsium, jarang berolahraga serta penumpukan lemak dan air.

Lantas bagaimana cara meniruskan pipi tembem/chubby?

Untuk kamu yang memiliki pipi chubby dan merasa kurang nyaman bahkan mengganggu penampilanmu, kamu bisa mencoba treatment perawatan wajah radio frequency. Larissa Aesthetic Center memiliki treatment High Technology Radio Frequency berfungsi mengencangkan kulit, mengurangi keriput, garis-garis halus dan ditangani langsung oleh dokter. Treatment ini menggunakan kombinasi bahan alami dan teknologi radio-frequency untuk menjaga dan meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang hanya dengan satu kali terapi. Ada dua jenis treatment yang bisa kamu coba, yaitu Radio Frequency Monopolar (mulai dari 160K) dan Radio Frequency Multipolar (mulai dari 250K).

Bagaimana Proses Facial Radio Frequency?
Radio Freqency ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali melakukan perawatan radio frequency), dilanjutkan dengan facial yang terdiri dari : Clensing, Peeling, Soothing (bengkoang), Massage, Tindakan Radio Frequency (oleh dokter), Spray vitamin C (whitening), Ultrasound, Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah, Pengaplikasian produk (pelembab/tirai). Idelanya treatment hitech ini dilakukan 2 minggu sekali sampai hasil yang diinginkan. Dan jika kamu sudah melakukan treatment ini, kamu bisa mengimbanginya dengan pola makan yang baik dan penggunaan produk rejuvenation series. Treatment ini sesuai untuk jenis kulit normal atau normal berminyak tanpa jerawat.

Bedakah Radio Frequency Monopolar dan Radio Frequency Multipolar?

Pada dasarnya kedua treatment radio freguency ini memiliki fungsi yang sama untuk mengecilkan/meniruskan pipi yang chubby kok. Perbedaannya hanya terletak pada kinerja alat yang digunakan pada saat treatment berlangsung. Sumber energi pada treatment monopolar bersumber pada satu titik sehingga kinerja alat hanya akan tunggal, sedangkan multipolar sumber energi lebih dari satu titik dan sekali jalan sehingga kinerja alatnya lebih maksimal.

Sekarang sudah tahukan pilihan yang tepat untuk mengatasi pipi chubby mu sekaligus mengencangkan kulit, mengurangi keriput, garis-garis halus dikulit. Yuk segera reservasikan perawatanmu dicabang terdekat ya, info kontak dapat diakses via www.larissa.co.id/branch

Konsultasi online klik disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Tweet