Angkat sel kulit mati di wajahmu, hilangkan kulit kusammu, tambah percaya dirimu dengan perawatan wajah yang efektif, namun ekonomis.

Siapa sih yang nggak ingin punya wajah cerah? nggak hanya perempuan aja lho yang merasa risih dan malu jika memiliki kulit wajah yang kusam dan apalagi memiliki bekas jerawat. Ternyata para pria pun kini merasakan hal yang sama. Mereka diam-diam berusaha dengan susah payah mencari solusi agar memiliki wajah bersih dan cerah, tanpa ribet. Wah ngapain laki-laki merawat kulit? Seiring kemajuan zaman, rutinitas yang padat, ditambah lagi polusi udara yang nggak bisa dihindari, laki-laki juga diwajibkan merawat kulit wajahnya. Kebayang dong gimana nggak sehatnya keadaan kulitmu jika sering terpapar debu dan polusi. Debu dan polusi yang terperangkap di kulitmu karena nggak dibersihkan dengan optimal akan memicu berbagai masalah kulit terutama kulit kusam. Ya kulit akan terlihat kusam bisa mengurangi rasa percaya dirimu lho. Tapi tenang, untuk kamu yang nggak suka ribet atau malas merawat kulit terutama laki-laki, tapi ingin memiliki wajah cerah, bebas dari bekas jerawat dan terpenting ingin memiliki kondisi kulit yang sehat. Kamu bisa coba treatment Microdermabrasion. Treatment ini sangat cocok untuk kamu, laki-laki dan perempuan yang aktif dan ingin tampil sempurna.

Apa Itu Microdermabrasion?

Microdermabrasion merupakan terapi peremajaan yang bekerja mengangkat sel kulit mati secara mekanik dan hasilnya bisa terlihat hanya dengan satu kali terapi. Untuk menjalani terapi ini, kondisi wajah kamu harus bebas dari jerawat atau dengan kata lain kondisi wajah normal tanpa jerawat. Tersedia dua macam pilihan Microdermabrasi dengan harga yang ekonomis, dan hasil yang maksimal:

Revolving Diamond Microdermabrasion (pengangkatan sel kulit mati di permukaan kulit) harga mulai dari 160K

Revolving Microdermabrasion with Micropulsation (FACE-UP) (Pengangkatan sel kulit mati hingga lapisan kulit terdalam) mulai dari 235K

Apa Saja Manfaatnya?

  1. Mencerahkan wajah
  2. Mengurangi hiperpigmentasi
  3. Mengurangi flek bekas jerawat, bopeng
  4. Menghaluskan wajah

Tahapan Microdermabrasion?

Microdermabrasion dilakukan lengkap dalam satu rangkaian perawatan dan sudah termasuk satu harga nett, yang artinya harganya sudah tidak lagi terpisah, yang meliputi:

  1. Konsultasi dokter (jika baru pertama kali melakukan perawatan microdermabrasion dan konsultasi dokter di dapat secara gratis)
  2. Facial yang terdiri dari : Clensing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage (untuk yang tidak berjerawat), Tindakan Microdermabrasion oleh dokter, Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (pengaplikasian es mentimun) ke seluruh wajah, Pengaplikasian produk (pelembab/tirai).

Microdermabrasion dilakukan kurang lebih selama 1-1,5 jam. Untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, kamu bisa rutin melakukan treatment tiap 14-28 hari sekali dan diimbangi dengan penggunaan produk pencerahan Sakura Brightening New Series. Yuk, hilangkan kulit kusammu, tetap aktif dan tambah percaya dirimu dengan microdermabrasion. Segera reservasikan dirimu dicabang terdekat ya. Info lokasi dan kontak dapat diakses via www.larissa.co.id/branch.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31