Atasi masalah kulit kerut dan keriput, flek hitam, penuaan dini agar wajah mulus, tetap segar dan sehat sehingga menambah rasa percaya dirimu.

Usia seseorang sedikit banyak berpengaruh pada kondisi kulit terutama wajah. Seiring berjalannya waktu, bertambahnya umur akan memicu munculnya masalah kulit seperti kerut dan keriput, bahkan flek hitam di wajah. Tapi nggak hanya orang dengan usia tertentu aja lho yang bisa mengalami masalah tersebut. Walaupun kamu masih tergolong muda, ternyata stres dan pola hidup yang kurang baik juga menjadi pemicu kerut dan keriput muncul lebih cepat di kulit. Hal ini tentu saja membuat kamu tidak percaya diri kan? Nah untuk membantu kamu merawat kulit wajah dengan tanda-tanda seperti itu (muncul kerut dan keriput serta flek hitam), kamu bisa gunakan treatment Mesotherapy Without Needle.

Apa itu Mesotherapy Without Needle?

Perawatan yang dilakukan dengan memasukan serum yang berisi bahan alami, vitamin dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik (tidak menimbulkan rasa sakit). Serta didukung juga dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu mempercepat penyerapan serum di kulit Treatment Mesotherapy Without Needle sangat sesuai untuk masalah kulit seperti kerutan halus dan keriput, kulit wajah yang sudah tidak kencang, hingga flek pada wajah.

Manfaatnya utama?

-Mencegah penuaan dini
-Meminimalisir kerutan dan keriput
-Membuat kulit menjadi mulus

Manfaat lainnya bisa kamu dapat dari 4 serum pilihan yang diformulasikan secara khusus dengan manfaat yang berbeda:

  • Serum Rejuvenation, mulai dari 225K : untuk meremajakan kulit
  • Serum Brightening, mulai dari 225K : untuk mencerahkan kulit
  • Serum Lifting, mulai dari 225K : untuk mengencangkan kulit
  • Serum Anti-acne, mulai dari 225K : untuk menyembuhkan jerawat

Tahapan Mesotherapy Without Needle?

Treatment ini dilakukan lengkap dalam satu rangkaian perawatan meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali melakukan perawatan Mesotherapy Without Needle), dilanjutkan dengan facial yang terdiri dari Clensing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage, Tindakan Mesotherapy Without Needle, Spray vitamin C (whitening), Ultrasound, Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah, Pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion). Idelanya treatment hi-tech ini dilakukan 2 minggu sekali sampai hasil yang diinginkan.

Nah udah tahukan betapa bermanfaatnya perawatan Mesotherapy Without Needle bagi kulit wajah. Jangan lupa pilih salah satu serum yang tepat dan sesuai dengan masalah kulitmu. Ayo luangkan waktu untuk kulitmu dengan segera reservasi perawatan terbaik di cabang Larissa terdekat. Kini walaupun usiamu terus bertambah, tapi kulit harus tetap sehat, mulus dan tentunya bebas dari kerutan dan keriput, serta flek hitam.

RESERVASI TEMPAT DAN PERAWATAN KLIK DISINI

CHAT ONLINE LINE@ KLIK DISINI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281