Pembersih sekaligus penyegar yang membantu memperbaiki sel kulit dan menjadikan kulit cerah alami. Mengandung Mulberry yang kaya antioksidan dibanding dengan buah lainnya.

Memperoleh kulit yang bersih, sehat dan cerah adalah idaman semua orang. Berbagai cara pun dilakukan mulai dari perawatan hingga penggunaan produk kosmetik. Banyaknya produk kecantikan yang ada di pasaran tentunya membuat kamu sulit memilih produk yang sesuai untuk wajahmu. Untuk kamu yang ingin mencerahkan wajah, kamu bisa gunakan produk wajah yang mengandung Mulberry (atau yang dikenal dengan buah bebesaran). Mulberry (bebesaran) dipercaya mengandung vitamin A, C, potasium, asam lemak, protein yang bermanfaat menutrisi kulit serta membantu mencerahkan warna kulit. Dan Mulberry adalah buah dengan kandungan antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan buah lainnya.

Manfaat Lain Mulberry untuk Kulit Wajah

  1. Anti penuaan
  2. Meminimalisir flek/bintik hitam
  3. Meremajakan kulit
  4. Mengatasi kulit kering
  5. Melembutkan dan melembabkan

Apa Kegunaan Face Tonic Brightening?

Manfaat Mulberry bisa kamu dapatkan dari Face Tonic Brightening Larissa (Rp 25.000). Pembersih sekaligus penyegar yang mengandung bahan pencerah alami seperti Vitamin C dan Mulberry (bebesaran) Extract yang efektif membersihkan dan menyegarkan, sekaligus melembabkan, melembutkan, memperbaiki sel kulit, dan menjadikan kulit terlihat lebih segar serta cerah.

Teksturnya yang ringan sangat direkomendasikan untuk jenis kulit normal, normal kering/berminyak tanpa jerawat. Untuk penggunaannya, kamu bisa gunakan face tonic brigthening sekali sehari, sore hari atau menjelang tidur setelah wajah dibersihkan. Nilai plus dari produk Face Tonic Brightening adalah bisa digunakan untuk memutihkan area ketiak lho, tapi penggunaannya tetap sekali sehari ya. Untuk kamu yang pengen wajah cerah dan segar, nggak ada salahnya lho kamu coba produk Face Tonic Brightening Larissa.

Face Tonic pencerah ini bisa kamu dapatkan di cabang-cabang Larissa atau
Pesan fast respon chat klik disini
Katalog Produk bisa dilihat melalui onlineshop Larissa.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281