Nutrisi helai rambut yang mampu mengatasi rambut bercabang, patah, serta kering dan sangat cocok untuk rambut kering dan rusak, terutama akibat penggunaan catokan atau alat styling.

Tahu nggak salah satu penyebab rambut rusak? Catokan. Catokan adalah alat yang sering digunakan untuk meluruskan atau mengeriting rambut. Saat ini catokan menjadi primadona dikalangan perempuan, dan juga sedikit banyak laki-laki. Bayangkan saja, hanya dalam hitungan menit, kamu bisa miliki rambut sesuai keinginanmu. Tapi tahu kah kamu jika terlalu sering mencatok dapat menyebabkan kerusakan pada rambutmu? Terlebih jika suhu yang kamu gunakan terlalu panas. Suhu maksimal 160 derajat Celsius adalah suhu yang masih aman untuk rambut. Nah, sama seperti tubuh, rambut juga membutuhkan nutrisi untuk meminimalisir kerusakan pada tiap helainya terutama akibat penggunaan catokan. Nutrisi yang dibutuhkan rambut tidak hanya makanan sehat seperti ikan, sayuran (terutama yang berwarna hijau gelap), ataupun buah (seperti pisang) tapi juga hair serum.

Apa itu hair serum?

Hair serum adalah salah satu produk perawatan rambut yang mampu menutrisi rambut sekaligus mengatasi setiap kerusakkan pada helai rambut. Tapi sayangnya, tidak seperti shampo, kondisioner, ataupun masker rambut, hair serum justru jarang sekali digunakan. Banyak yang menggira bahwa perawatan dengan shampo, conditioner dan masker rambut saja sudah cukup menutrisi helai rambut. Padahal, hair serum penting melindungi rambut dari panas akibat penggunaan catokan dan juga akibat paparan sinar matahari.

Manfaat Hair Serum?

1. Mencegah rambut terbakar

Kamu termasuk orang yang rutin menggunakan catokan atau alat styling dan pengering rambut? Rambut yang sering terkena catokan (styling rambut) dan alat pengering lebih berpotensi mengalami kerusakan seperti bercabang, patah, serta kering. Nah, pengaplikasian hair serum ke helai rambutmu adalah cara terbaik untuk mencegah kerusakan rambut. Umumnya hair serum dikemas dalam bentuk botol ataupun kapsul dan berisi cairan bening (ada yang kental dan ada yang tidak terlalu kental, tapi juga tidak cair). Aromanya pun wangi saat diaplikasikan ke halai rambut dan membuat rambut lebih lembut. Kamu cukup mengaplikasikan hair serum dan tunggu sebentar hingga hair serum meresap, setelah itu baru gunakan alat-alat styling seperti catokan. Setidaknya, panas yang dihasilkan oleh catokan tidak langsung terkena rambutmu, namun dilindungi oleh hair serum.

2. UV protection

Hair serum juga bisa kamu andalkan sebagai UV protection yang ampuh untuk menjaga setiap helai rambutmu. Shampo saja tidak cukup untuk melindunginya, maka hair serum adalah pilihan yang tepat melindungi helai rambutmu dari efek buruk sinar matahari, debu, serta polusi, terutama saat kamu beraktivitas di bawah sinar matahari langsung.

Nah, ternyata hair serum sangat dibutuhkan untuk helai rambutmu kan. Yuk mulai dari sekarang lebih perhatian dengan kesehatan rambut. Pilih produk yang tepat untuk mengatasi kerusakan atau sekedar menjaga rambutmu ya. Karena rambut adalah aset penting untuk menunjang penampilanmu. Kamu bisa coba gunakan produk Hair Treatment Serum Larissa yang menyegarkan rambut dan beraroma lembut. Hair treatment serum ini mampu menutrisi segala jenis rambut terutama rambut kering dan rusak. Yuk cek disini! Atau pesan segera di online shop Larissa.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281