Selain mengandung anti bakteri untuk mengatasi jerawat di kulit wajah, green tea juga dapat mengatasi kulit kusam akibat paparan sinar matahari ataupun polusi.

Memiliki kulit kusam tentunya sering membuat kamu tidak nyaman kan? Belum lagi rasa percaya dirimu bisa menurun saat menghadapi orang. Memang menyelesaikan masalah kulit kusam bukan hal yang mudah. Butuh waktu dan kesabaran dalam menanganginya. Jika kamu bingung dengan cara mengatasinya, green tea adalah solusi yang tepat karena green tea memiliki manfaat yang tak tanggung-tanggung. Selain baik untuk dikonsumsi, green tea baik dalam merawat wajah kusam dan berjerawat. Nggak mau dong punya wajah yang kusam terus. Pasalnya green tea terlebih extract green tea memiliki kandungan aktif epigallocatechin gallate yang sangat bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan yang 200 kali lebih kuat dibanding vitamin E, dan anti-bakteri yang berperan dalam menyembuhkan peradangan pada jerawat. Dan yang paling penting, green tea ternyata mampu mengatasi kulit kusam. Banyaknya manfaat green tea ataupun extract green tea ini bisa kamu rasakan langsung dalam treatment berbahan Green Tea facial.

Apa itu Treatment Green Tea Facial Larissa?

Green Tea Facial (mulai dari Rp 75.000,-) adalah perawatan wajah menggunakan cleanser, scrub, massage cream dan masker yang berasal dari bahan alami yaitu ekstrak green tea. Facial berbahan dasar extract green tea ini dapat membantumu merasa rileks dengan aromanya yang menenangkan.

Manfaatnya utama?

  • Mengatasi kulit kusam
  • Sebagai Anti Bacteria untuk membunuh kuman/bakteri
  • Mengurangi degradasi membran sel dengan mensetralisir radikal bebas karena green tea merupakan zat anti oxidant yang sangat kuat
  • Mencegah, mengurangi dan menyembuhkan jerawat
  • Meremajakan kulit

Tahapan Treatment Green Tea Facial?

Treatment Green Tea Facial terdiri dari Clensing, Scrub, Soothing (bengkoang), Massage, Vaporiser (steam), Extraksi, High frekuency, Masker green tea, Freshing (aplikasi es mentimun) ke seluruh wajah, dan diakhiri dengan pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion) sesuai kebutuhan kulit.

Kapan lagi kamu bisa rasakan banyak manfaat dari satu perawatan berbahan dasar extract green tea? Apalagi untuk kamu yang bermasalah dengan kulit kusam dan bingung memilih perawatan yang tepat untuk mengatasinya. Coba deh luangkan waktumu untuk merasakan langsung aroma green tea yang bisa membuatmu rileks sekaligus merawat kulitmu secara alami di gerai-gerai Larissa.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281