Sunblock dan kolagen bekerja efektif untuk lindungi kulitmu dari sinar matahari, serta mampu menutrisi, menghaluskan, mengenyalkan kulit dan cegah keriput.

Tahukah kamu jika sinar matahari dan kurangnya kolagen adalah 2 hal yang menyebabkan keriput? Seiring bertambahnya usia, keriput diwajah menjadi ancaman bagi banyak orang terutama perempuan. Tapi sayangnya faktor penyebab keriput sering kali dilupakan. Padahal salah satu faktor penyebab keriput dimulai sejak usia belia, saat kamu kerapkali lupa merawat kulit, terutama lupa untuk menghindari sinar matahari langsung. Sinar matahari memang terbukti baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang, tapi tahukah kamu jika terlalu sering terpapar sinar matahari terlebih dalam waktu yang lama dapat menyebabkan berbagai dampak negatif pada kulit? Komponen berbahaya dari sinar matahari yaitu sinar ultraviolet A dan B dapat menyebabkan kulit terbakar, kulit menjadi lebih gelap, memicu keriput, penuaan dini, bahkan kerusakan sel kulit yang bisa berakibat pada kanker kulit. Sebenarnya tidak masalah terpapar sinar matahari, tapi saat paparan sinar matahari terkena kulit, disaat itulah wajib untuk kulitmu memiliki pelindung seperti sunblock. Sunblock merupakan tabir surya yang efektif menghalangi sinar matahari meresap ke dalam kulit, cara kerjanya adalah dengan memberikan perlindungan diatas permukaan kulitmu.

Produksi kolagen juga menjadi alasan kulitmu keriput lho. Mengapa? Karena kolagen adalah senyawa protein yang dapat membuat kulit kenyal dan kencang. Jika kulitmu tidak dirawat dengan baik, produksi kolagen akan berkurang dan memicu keriput. Normalnya, kolagen berperan saat kamu tersenyum, mengerutkan kening atau menyipitkan mata. Tapi, saat mengalami stres, kolagen justru memicu munculnya garis atau bahkan keriput di wajah. Kondisi ini bisa semakin buruk dan lebih cepat dialami seseorang apabila malas menggunakan tabir surya.

Nah untuk menghindar dari keriput sekaligus paparan matahari, kamu bisa gunakan Larissa Cream SC (Rp 50.000,-), produk krim yang memberikan dua perlindungan sekaligus yaitu Sunblock & Collagen. Krim ini berperan melindungi wajah dari sengatan sinar ultraviolet matahari, sekaligus kaya akan vitamin E, vitamin B5 dan collagen yang berfungsi menghaluskan dan menjaga ke-elastisitasan kulit agar tidak mudah keriput. Dengan tercukupinya collagen, elastisitas kulit bisa tetap terjaga lho. Yuk cek disini atau datang langsung ke cabang Larissa terdekat dan lengkapi harimu tanpa takut keriput!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281