Hiperpigmentasi atau flek hitam adalah masalah yang banyak dialami perempuan, tapi bukan hanya karena faktor usia lho, namun juga karena sengatan sinar matahari berlebih sehingga bisa memicu flek hitam dan jerawat yang meninggalkan noda di wajah.

Hiperpigmentasi atau yang lebih dikenal dengan flek hitam adalah kondisi yang membuat warna kulit di area tertentu mengalami penggelapan dibandingkan dengan warna kulit alami disekitarnya. Perubahan warna kulit bisa terjadi pada kaki, tangan dan bagian tubuh lainnya, terutama wajah. Umumnya penyebab warna kulit wajah berubah dikarenakan terlalu sering terpapar sinar matahari dan bekas jerawat. Sehingga wajah bisa mengalami yang namanya flek hitam. Hiperpigmentasi atau flek hitam memang tidak berbahaya jika cepat diatasi, tapi bisa mengganggu penampilanmu karena bercak hitam yang ditimbulkan. Untuk itu kamu perlu tahu secepatnya cara menanggani hiperpegmentasi.

Cara mengatasi Hiperpigmentasi/Flek hitam

1. Maksimalkan pelembab

Dengan mencukupi nutrisi kulitmu, kulit akan tetap lembab dan terjaga. Nah ada baiknya gunakan pelembab sebelum beraktivtas di luar maupun saat beraktivitas di dalam ruangan. Mengapa juga penting menggunakan pelembab saat berada di dalam ruangan? Karena tidak bisa kamu pungkiri jika cahaya atau sinar matahari juga bisa masuk kedalam ruangan. Dan sinar matahari ini juga bisa berdampak menggelapkan kulit. Nggak ada salahnya kan jika kamu tetap menggunakan peleambab walau berada diruangan. Pastikan pelembabmu juga mengandung tabir surya yang cukup untuk menjaga kulit dari sinar matahari. Pilih pelembab yang mengandung minimal SPF 15 serta memberi perlindungan UVA dan UVB.

2. Penuhi kebutuhan vitamin C

Vitamin C memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kuli dan baik dalam memperbaiki kondisi kulit. Dan merupakan antioksidan yang bisa mencegah kerusakan kulit akibat sengatan ataupun paparan sinar matahari. Vitamin C bisa kamu dapat dari buah seperti jeruk dan sayur seperti kembang kol, brokoli, bayam dan tomat.

3. Treatment Silver Bio (Silver facial + Bio Pigmentation light Therapy) Larissa

Untuk mengatasi penggelapan kulit akibat paparan sinar matahari dan bekas jerawat, kamu bisa dibantu dengan perawatan yang bisa mengurangi pigmentasi, seperti treatment Silver Bio (Silver facial + Bio Pigmentation light Therapy). Perawatan wajah yang mengkombinasikan mikrodermabrasi ringan dengan ultrasound dan masker Vitamin C. Masker Vit C bekerja dengan menyerang langsung melanin kulit sehingga menjadikan kulit lebih putih dan cerah serta dapat menyamarkan/mengurangi pigmentasi, dipadukan dengan Bio Pigmentation Light Therapy yang merupakan terapi menggunakan sinar hijau atau Green Light yang berguna untuk mencerahkan, dan mengurangi hiperpigmentasi. Selain itu, green Light dapat terpenetrasi sampai lapisan dasar epidermis, dimana terdapat sel yang meregulasi melanin, sehingga membantu menekan produksi melanin, dapat memperbaiki serta mencegah hiperpigmentasi dan age-spot.

Treatment Silver Bio (Silver facial + Bio Pigmentation light Therapy) cocok untuk kulit kering, normal, berminyak, bahkan kusam. Yuk segera reservasikan dirimu atau langsung datang ke cabang Larissa terdekat untuk merasakan salah satu treatment pencerah yang menggabungkan manfaat treatment silver facial dan bio pigmentation. Selamat mencoba!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281