Foundation ini tidak hanya memiliki fungsi untuk lebih merekatkan bedak pada wajah namun juga dapat kamu gunakan untuk menutup kekurangan kecil yang terdapat pada wajah, misalnya flek atau bintik hitam.

Siapa bilang kalau kulit berminyak tidak membutuhkan foundation? Pada dasarnya foundation atau lebih dikenal sebagai alas bedak tidak hanya berguna untuk merekatkan bedak ke kulit sehingga tekstur wajah terlihat lebih halus, tapi juga sangat berguna untuk menyamarkan bintik, noda atau flek di wajah. Tapi memang, untuk kamu yang memiliki kulit berminyak wajib memastikan foundation seperti apa yang cocok di kulit. Jangan sampai foundation justru membuat wajahmu lebih berminyak. Yuk mengenal lebih jauh tentang foundation yang cocok untuk jenis kulitmu, terutama kulit berminyak.

1. Foundation cair

Foundation jenis ini efektif mempertahankan kelembapan di dalam kulit. Dan termasuk dalam jenis foundation yang paling mudah diaplikasikan dan ringan di wajah karena bentuknya yang sedikit kental. Umumnya foundation cair diracik dengan bahan dasar minyak (oil-based) atau air (water-based). Oil-based sesuai untuk kamu yang memiliki kulit kering dan keriput. Adapun water-based sesuai untuk kamu dengan kondisi kulit berminyak, normal ataupun kombinasi.

2. Foundation krim

Mengandung minyak dan bertekstur padat namun lembut dan dapat menyatu dengan wajah, foundation krim sangat direkomendasikan untuk kulit normal dan sangat kering. Mengapa? Karena umumnya foundation jenis krim mampu memberikan kelembapan dan mengenyalkan kulit. Teksturnya yang padat mampu menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah secara ekstra sehingga noda hitam bahkan bekas jerawat mempu tertutupi dengan sempurna. Tapi yang perlu diperhatikan adalah karena menawarkan coverage yang esktra, jenis foundation ini bisa menyumbat pori-pori di wajah sehingga menyebabkan komedo dan jerawat jika kamu nggak telaten membersihkannya.

Dari dua jenis foundation yaitu cair dan krim, udah tahu dong foundation mana yang sesuai untuk kulit berminyakmu? Ya, foundation cair adalah pilihan yang tepat untuk berbagai jenis kulit, termasuk untuk kulit berminyak. Nah, untuk melengkapi kebutuhan bermake up, kamu bisa mencoba Foundation natural Larissa Aesthetic Center. Foundation ini tidak hanya memiliki fungsi untuk lebih merekatkan bedak pada wajah namun juga dapat kamu gunakan untuk menutup kekurangan kecil yang terdapat pada wajah, misalnya flek atau bintik hitam.

Foundation Larissa sesuai untuk segala warna kulit karena warnanya yang natural. Serta diformulasikan untuk semua jenis kulit tanpa jerawat yang mampu bertahan pada lapisan teratas kulit. Sehingga, foundation akan melindungi lapisan kulit dari kerusakan. Yuk rasakan sendiri betapa efektifnya foundation larissa untuk kulit indahmu. Cek disini ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281