Memang sih, melakukan perawatan bukanlah hal mudah. Apalagi ketika tiba musim dingin. Justru di saat musim dingin, wajah butuh perawatan ekstra, terlebih saat membersihkan wajah. Make up remover bisa jadi pilihan yang tepat untuk bersihkan riasan dikulit wajahmu.

Apakah kamu merasa senang saat musim dingin telah tiba? Namun ternyata musim dingin tidak seketika membuat kulit terlihat lebih sehat dan indah. Bahkan, justru disaat musim dingin telah tiba, kelembaban kulit akan berkurang dengan cukup drastis. Jadi, memang sudah semestinya kamu benar-benar mengetahui tips merawat kulit saat musim dingin tiba. Bagaimanakah caranya? Misalnya dengan selalu menggunakan pelembab, tidak terlalu sering mencuci muka, menggunakan sunblock, hingga selalu berkonsisten menggunakan pembersih wajah dari bahan alami seperti make up remover. Pasalnya, saat musim dingin, wajah membutuhkan nutrisi dalam jumlah lebih. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk merawat kulit saat musim dingin.

1. Sebaiknya Jangan Terlalu Sering Mencuci Muka

Ternyata cara mudah merawat kulit saat musim dingin bisa datang dari hal yang sangat kecil, yaitu mencuci muka. Jika biasanya kamu mencuci muka empat kali dalam sehari, maka kurangilah menjadi 2-3 kali dalam satu hari. Mengapa demikian? Ternyata mencuci muka terlalu sering akan mengurangi kelembaban kulitmu apalagi saat cuaca dingin.

2. Jangan Lupa Untuk Menggunakan Pelembab

Kelembaban wajah memang bisa menjadi salah satu indikator kesehatan kulitmu. Nah, saat kulitmu kehilangan kelembabannya, maka pastinya akan terasa kering dan kusam. Tentu saja kamu tidak ingin hal ini terjadi, kan? Nah, salah satu penolong di saat seperti ini adalah pelembab wajah. Kandungan di dalam pelembab bisa membuat kulitmu ternutrisi dengan baik.

3. Kurangilah Penggunaan Scrub

Scrub memang bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Namun, kayaknya kamu perlu berhati-hati ketika menggunakan scrub saat musim dingin datang. Gunakanlah scrub ini dengan intensitas secukupnya dan sewajarnya.

4. Jangan Lupa Untuk Melakukan Masker Wajah

Masker memang memberikan pengaruh yang sangat bagus bagi kesehatan kulit wajahmu. Saat musim dingin tiba, jangan lupa untuk selalu memberikan nutrisi untuk kulitmu dengan menggunakan masker. Namun, kamu perlu memilih masker yang cocok untuk kulit kering.

5. Jangan Lupa Untuk Menggunakan Sunblock

Hal lain yang bisa mempengaruhi kesehatan kulitmu adalah keseimbangan pH. Saat pH kulitmu seimbang, maka kelembaban kulit juga akan terjaga. Nah, kamu bisa menggunakan krim pelembab tabir surya untuk melindungi dan menjaga keseimbangan pH kulitmu.

6. Jangan Lupa Untuk Menggunakan Pembersih Dari Bahan-Bahan Yang Alami

Bahan-bahan alami memang mampu memberikan dampak positif untuk merawat kulit saat musim dingin. Oleh karena itulah kamu sebaiknya menggunakan pembersih dari bahan-bahan yang alami agar kelembaban kulit tetap terjaga, salah satunya seperti make up remover. Untuk kamu yang sering menggunakan make up, kamu bisa pilih make up remover untuk membersihkan sisa riasan di daerah sekitar mata, bibir dan T-zone yang khusus karena bagian tersebut sangat sensitif. Yuk miliki produk yang bisa bantu menghapus riasan di wajahmu. Produknya bisa kamu cek di www.larissa.co.id

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31