Masalah kulit berminyak berjerawat bisa kamu atasi dengan banyak cara, salah satunya memilih menggunakan produk perawatan berbahan dasar Trea Tree, karena menggandung anti bakteri dan mampu mengontrol minyak di kulit wajah

Kamu sering mengalami permasalahan dengan kulit wajah? Kulit wajah memang merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa terbilang sangat sensitif. Tidak heran jika kulit wajah menjadi salah satu bagian yang paling rawan mengalami berbagai macam permasalahan di kulit wajah, seperti jerawat,berminyak, kusam, dan flek hitam. Bahkan ada lho yang mengalami dua atau lebih masalah kulit sekaligus, misalnya wajah berminyak berjerawat.

Kulit berminyak atau pun berjerawat pasti menjadi kendala banyak perempuan, termasuk kamu kan? Belum lagi jika kamu nggak punya waktu untuk merawat kulit dan wajahmu sering terpapar debu dan polusi, nggak kebayang dong gimana banyaknya minyak diwajah dan jerawat yang akan semakin meradang. Tapi kamu nggak perlu takut dan binggung, kamu bisa pilih dan manfaatkan Tea Tree untuk menanggani wajah berminyak berjerawat mu. Tea Tree merupakan bahan alami yang bisa kamu pilih untuk merawat kulitmu. Terpen yang terkandung pada Tea Tree berperan sebagai antibakteri yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat secara perlahan. Adapun antiinflamasinya mampu mengempeskan pembengkakan jerawat dan meredakan kemerehan pada kulit wajah. Kebayangkan betapa bermanfaatnya kandungan Tea Tree bagi kulitmu?

Kini produk dengan berbahan dasar Tea Tree bisa dengan mudah kamu temukan. Salah satunya produk Tea Tree Larissa. Terdiri dari 3 produk dalam satu rangkaian yaitu facial foam, face tonic, dan milk cleanser, sangat cocok mengurangi minyak di wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

1. Milk Cleanser Tea Tree
Gunakan secukupnya pada kulit wajah, setelah itu usap lembut milk cleanser dengan kapas/tidu/spon. Milk cleanser bermanfaat mengangkat kotoran pada wajah.
2. Facial Foam Tea Tree
Basuh wajah dengan air, setelahnya aplikasikan secukupnya facial foam Tea Tree (sebesar biji jagung) di kulit wajah. Facial foam Tea Tree bermanfaat untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran ataupun milk cleanser di wajah.
3. Face Tonic Tea Tree
Tuangkan face tonic Tea Tree secukupnya pada kapas dan aplikasikan dengan ditepuk-tepuk lembut pada wajah. Ini dilakukan untuk memberikan kesegaran lebih pada kulitmu.

Nah udah tahu kn produk apa yang bisa kamu gunakan untuk menanggani wajah berminyak berjerawatmu? Sekarang yuk kita cari tahu cara tepat menanggani wajah berminyak berjerawat dengan produk Tea Tree. Yuk gunakan dan rasakan sendiri betapa bermanfaatnya bahan alami Tea Tree bagi kulit wajah berminyak berjerawat mu. Cek disini ya

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281