Rahasia kulit awet muda yang patut kamu coba karena selain mampu hambat penuaan dini di wajah, bahan alami seperti Rice Bran Oil juga mampu menjaga elastisitas kulit dan membuatmu selalu cantik alami.

Siapa sih yang nggak kenal dengan beras? Di Indonesia, padi yang telah diolah umumnya disebut sebagai beras. Beras ternyata tidak hanya bermanfaat sebagai olahan bahan pokok aja lho, tapi juga sangat bermanfaat untuk kulit wajahmu. Kira-kira kamu pernah nggak mendengar Rice Bran Oil? Rice Bran Oil adalah hasil ekstrasi dari lapisan terluar sebutir beras dan memiliki banyak manfaat walaupun telah diolah menjadi tepung atau minyak beras. Nah, ternyata Rice Bran Oil juga bermanfaat untuk merawat kulit wajahmu. Bahkan di negara tertentu, Rice Bran Oil dijadikan sebagai salah satu bahan alami di dalam produk kecantikan/skincare yang berperan hambat penuaan dini di wajah, sehingga wajah selalu terlihat awet muda.

1. Menangkal Radikal Bebas

Rice Bran Oil memiliki kandungan antioksidan alami yang sangat tinggi. Mengapa bisa? Karena kandungan Gamma Oryzanol di dalam minyak pekatul pada padi terkenal sangat kaya akan antioksidan yang bantu hambat penuaan dini di wajah dan bisa menghambat produksi pigmentasi melanin sehingga wajah tidak mudah terlihat kusam. Selain itu, kandungan Tocotrienols, Ferulic Acid dan Phytosterols merupakan kandungan alami yang juga mampu menangkal radikal bebas serta baik untuk wajah.

2. Menghaluskan kulit

Lemak jenuh pada minyak bekatul padi sangat tinggi, sehingga mampu meremajakan kulit wajah, sekalipun untuk kulit sensitif. Selain itu, karena ukurannya molekulnya yang kecil, membuat kulit lebih mudah menyerap manfaat dari Rice Bran Oil dan membuat kulit tetap halus setelah menggunakannya.

3. Menjaga elastisitas kulit

Kandungan Rice Bran Oil yang kaya akan vitamin dan antioksidan, membuatnya mampu menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak bercahaya dan tetap kencang. Dan terpenting, guratan-guratan pada wajah yang umumnya muncul karena faktor usia seperti keriput bisa diatasi dengan penggunaan Rice Bran Oil.

Sekarang kamu tahukan betapa bermanfaatnya bahan alami seperti Rice Bran Oil untuk merawat kulitmu sekaligus mampu hambat penuaan dini di wajahmu? Nah, kamu bisa menggunakan produk Rice Bran Oil Larissa yang terdiri dari Day Cream, Night Cream, 2 IN 1 Facial Cleanser, dan Facial wash yang mengandung Rice Bran Oil. Kini saatnya kamu beralih ke produk-produk kecantikan berbahan alami ya, agar kamu bisa tetap cantik natural tanpa takut efek samping berbahaya bagi kulitmu. Cek di sini ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281