Mencerahkan wajah menggunakan bahan alami seperti buah peach adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin merawat kulit. Peach mengandung Vitamin C dan AHA yang baik untuk mencerahkan dan membersihkan noda-noda pada wajah.

Siapa sih yang nggak ingin memiliki wajah cerah alami? Kulit cerah pasti akan menambah rasa percaya dirimu kan. Nah, sebenarnya apa yang terjadi pada kulitmu sehingga bisa tampak tidak cerah ya? Orang-orang, termasuk kamu umumnya beraktifitas pada pagi hingga siang hari dan mau tidak mau sinar matahari pasti akan menyentuh atau terpantul ke kulit indahmu walaupun secara tidak langsung. Kebayang dong gimana kulitmu harus menahan panasnya sinar matahari? Tapi tenang, untuk mengatur warna kulit, tubuh manusia memiliki yang namanya melanin. Pada dasarnya setiap orang memiliki jumlah sel yang sama untuk menghasilkan melanin. Sayangnya, semakin sering dan banyak tubuh menghasilkan melanin, maka semakin gelap warna kulit yang kamu miliki. Itu makanya kenapa kulitmu terlihat gelap saat terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama.

Buah Peach Memiliki Zat dan Vitamin Yang Mampu Mencerahkan Wajah

Untuk menutrisi kulit, mencerahkan wajah dan mencegah produksi melanin berlebih pada kulit saat terpapar sinar matahari, tubuh dan kulitmu membutuhkan Vitamin C, Asam Azelaic, Asam Kojic, Hydroquinone, Arbutin, Glutathione, Alpha Hydroxy Acids (AHA) atau Cinnamomum Subavenium. Nah tahu nggak jika buah peach (persik) mengandung apa yang dibutuhkan tubuh untuk mencegah kulit memproduksi melanin berlebih. Ya, buah peach memiliki Alpha Hydroxy Acids yang sangat baik dalam membersihkan noda pada kulit, seperti noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, proses penuaan, bahkan bekas jerawat. Selain itu Vitamin C pada buah peach juga berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu meregenerasi sel-sel kulit baru, serta enzim dalam buah peach bisa membuat kulit wajah halus dan tetap segar.

Nah, treatment peach facial kini jadi pilihan terbaik agar kamu bisa merasakan langsung manfaat peach untuk mencerahkan wajah dengan menggunakan bahan alami. Yuk datang ke gerai Larissa dan rasakan kesegaran buah peach dalam rangkaian perawatan lengkap yang meliputi cleansing, scrub, massage (bagi yang tidak berjerawat), vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit. Selain itu, konsumsi beberapa buah dan sayuran setiap harinya adalah ide bagus untuk menunjang treatment perawatan peach facial yang telah kamu lakukan. Selamat mencoba!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281