Keriput dan penuaan dini mengganggu hari-harimu? Kini dengan perawatan berbahan dasar soya bean, kamu bisa miliki wajah cerah bebas dari keriput, penuaan dini dan masalah kulit lainnya. Yang paling penting produk ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit normal.

Muncul kerutan atau garis-garis halus didaerah sekitar mata? Itu tanda bahwa kamu mengalami yang namanya penuaan pada kulit dan umumnya akan membuat kulit terlihat tua dan kendur. Kira-kira di usia berapa yang kulit mengalami penuaan? Tanda penuaan biasanya muncul saat kamu memasukin usia 30 tahun keatas. Namun, yang jadi permasalahannya adalah bagaimana jika penuaan terjadi pada usia muda ya? Nah, kondisi seperti itu bisa disebut sebagai penuaan dini.

Penuaan dini pada usia muda disebabkan oleh banyak faktor, diantarnya paparan sinar matahari berlebih yang merusak kondisi kulitmu, stres dan diet ekstrim yang ternyata berpengaruh pada kesehatan kulit, kebiasaan kamu yang jarang membersihkan wajah, bahkan penggunaan produk perawatan wajah yang kurang tepat. Tapi tenang, kini dengan memanfaatkan soya bean atau kacang kedelai yang kaya akan serat dan antioksidan, kamu bisa merawat kulit wajahmu sehingga terhindar dari keriput dan penuaan dini. Kamu bisa mengolah soya bean sebagai masker alami. Selain itu, kamu juga bisa memilih produk berbahan dasar soya bean untuk memaksimalkan perubahan pada kulitmu. Nah apa sih contoh produk yang berbahan dasar soya bean dan mudah didapatkan? Silver Series Rejuvenation Larissa. Tidak hanya mengandung soya bean, produk perawatan kulit wajah ini juga mengandung Collagen dan Vitamin E yang mampu mengatasi kulit kering, mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, dan yang paling penting mampu mencegah keriput dan penuaan dini, serta cock untuk kulit normal.

1. DAY CREAM SILVER SERIES REJUVENATION
Mengandung Collagen dan Elastin untuk menjaga keelastisan kulit, kekencangan kulit wajah serta Soya Bean Extract yang dapat melembabkan kulit. Mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet matahari.

2. NIGHT CREAM SILVER SERIES REJUVENATION

Mengandung Collagen dan Elastin untuk menjaga keelastisan kulit, kekencangan kulit wajah serta Soya Bean Extract yang dapat melembabkan kulit.

3. FACIAL PEELING SILVER SERIES REJUVENATION
Peeling alami dengan butiran scrub secara alami dari Complex Marine Brown Seaweeds-Cellulose dapat mengangkat kotoran dari pori-pori serta sel kulit mati. Mengandung Red Alga Extract yang menjadikan kulit lembab.

4. FACIAL CLEANSER SILVER SERIES REJUVENATION

Mengandung Olive Oil dan Shea Butter yang menjadikan kulit lembab, tidak kering dan mencegah dehidrasi kulit.

5. FACIAL TONER SILVER SERIES REJUVENATION
Mengandung Witch Hazel Extract yang memberikan kesegaran alami pada kulit dan mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

6. FACIAL WASH SILVER SERIES REJUVENTAION
Sabun wajah yang lembut berfungsi mengangkat kotoran dan kelebihan minyak di wajah. Diperkaya dengan Amino Acid Complex yang mampu menjaga kelembaban kulit wajah.

Nah udah tahu kan bahan apa yang bisa menjadi solusi mengatasi keriput dan penuaan dini. Selain itu, produk Silver Series Rejuvenation Larissa juga membantu kamu untuk tampil dengan wajah cerah berseri dan terpenting mengandung bahan alami yang pasti aman bagi kulit indahmu. So, yuk saatnya kamu percantik diri!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281