Face tonic 2 In 1 memberikan 2 manfaat yang bekerja tidak hanya menyegarkan namun juga efektif membersihkan wajah dari debu/kotoran bahkan makeup yang sering kamu gunakan, selain itu kamu juga bisa hemat hanya dengan membeli satu produk dengan 2 manfaaat sekaligus.

Tahu nggak kenapa membersihkan wajah itu menjadi ritual yang penting? Ya, wajah yang bersih, bebas masalah kulit akan meningkatkan rasa percaya dirimu lho. Nggak percaya? Coba deh kamu keluar atau bertemu teman-teman dengan keadaan wajah yang penuh masalah kulit, seperti kusam, komedo, bahkan jerawat.Wah bisa-bisa kamu jadi bahan gosip mereka lho. Ada banyak cara kok agar kulitmu tetap sehat terawat. Caranya adalah dengan penggunaan produk perawatan berbahan alami dan tentunya sesuai dengan jenis kulitmu ya. Nah, yang nggak kalah penting dari sabun wajah, vitamin wajah dan lainnya adalah face tonic.

Face tonic ternyata memiliki manfaat yang luar biasa lho, seperti membantu mengencangkan pori-pori pada kulit wajah sehingga terhindar dari masalah kulit seperti komedo dan jerawat, mengangkat kotoran/debu di wajah sehingga wajah tempak cerah dan segar serta terbebas dari bakteri dan kotoran yang menempel, dan membantu mempercepat penyerapan cream wajah. Jadi, kamu harus rajin-rajin membersihkan wajah ya.

Tapi ternyata masih banyak lho orang yang ragu untuk menggunakan face tonic. Alasannya simple, banyak diantara kamu yang takut terhadap efek samping dari penggunaannya. Tapi kamu nggak perlu khawatir, sebenarnya dengan memilih face tonic yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit, kulitmu masih aman kok menggunakannya. Contohnya saja seperti kulit berjerawat dan berminyak. Bagi kamu yang memiliki kondisi wajah berjerawat sekaligus berminyak, kamu bisa memilih produk face tonic yang berbahan utama extrak apel. Saat ini produk face tonic juga tidka lagi hanya memiliki satu fungsi sebagai penyegar saja lho, namun juga berperan ganda sebagai pembersih sekaligus penyegar. Nggak percaya, coba deh gunakan face tonic 2 IN 1 for oily skin. Face tonic ini terdiri dari 2 produk dalam satu kemasan. Nggak percaya? Produk ini bekerja tidak hanya menyegarkan lho, namun juga membersihkan wajah berminyak dan berjerawatmu. Wah jadi hemat ya.

Nah, untuk kamu yang belum tahu cara menggunakan face tonic 2 IN 1 for oily skin, penggunaannya cukup simpel kok. Kamu hanya perlu menggunakannya sebelum menggunakan facial foam atau sabun pembersih wajah, aplikasikan secukupnya pada kapas dan usapkan pada wajahmu secara perlahan. Dengan cara dan perawatan yang benar, wajahmu bisa terbebas dari minyak berlebih dan jerawat.

Udah tahukan manfaat face tonic untuk wajah. Yuk saatnya miliki face tonic 2 In 1 for oily skin, selain hemat, kamu bisa membawa face tonic 2 In 1 untuk menemani harimu, jadi nggak perlu ribet lagi harus bawa milk cleanser sekaligus face tonic. Yuk rawat dirimu tanpa perlu ribet.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281