Keriput dan garis halus di wajah bisa kamu atasi dengan perbanyak konsumsi ikan, menggunakan produk wajah berbahan dasar kedelai dan terpenting melakukan treatment Nano Fractional Facial agar kulit tetap kenyal, bersih dan lembab.

Tahu dong kalau keriput adalah salah satu tanda penuaan dini? Umumnya keriput bisa muncul di bagian dahi, bawah mata, pipi dan beberapa bagian lainnya. Muncul keriput pasti bisa mengganggu penampilanmu kan. Nggak percaya? Pasalnya, keriput bisa membuat kamu terlihat tua lho. Nah, keriput dan garis halus bisa muncul karena banyak faktor, mulai dari sinar matahari, penggunaan kosmetik yang kurang tepat, usia yang bertambah, posisi tidur bahkan kurangnya asupan air ke dalam tubuh yang memicu dehidrasi. Terus gimana ya cara mengatasinya? Tenang, banyak cara kok yang bisa kembalikan kulit mulus bebas keriput dan garis halus, seperti beberapa hal berikut:

1.Perbanyak konsumsi ikan

Siapa sih yang nggak tahu bahwa ikan kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh? Nah, ikan juga kaya akan protein dan lemak omega 3 yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah. Asam lemak yang terdapat pada ikan juga dapat membantu agar kulit tetap kenyal sehingga meminimalisir munculnya keriput di wajah. Nggak ada salahnya lho kamu konsumsi ikan dengan rutin.

2.Gunakan produk wajah yang mengandung kedelai

Kedelai nggak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun juga sangat baik untuk kulit. Pasalnya, kedelai dapat melindungi dan memperbaiki masalah kulit akibat sinar matahari. Nggak hanya itu, kedelai juga dapat memperbaiki struktur dan kekencangan kulit, sehingga kulit tampak kencang dan kenyal. Nah, kamu bisa gunakan Rejuvenation Silver Series yang mengandung kedelai alami untuk membantu mengatasi keriput dan garis halus yang muncul di kulit wajahmu.

3. Lakukan treatment untuk wajah

Nano Fractional Facial adalah treatment wajah yang memadukan perawatan radio frequency dan fractional sehingga efektif untuk memperbaiki, meremajakan kulit yang rusak dan bersinergi untuk menstimulasi pembentukan kolagen serta regenerasi kulit.

Keuntungan yang bisa kamu dapat dari Treatment Nano Fractional:

- Dapat meminimalisir munculnya keriput
- Mengecilkan pori-pori
- Memudarkan garis senyum
- Membuat kulit lebih sehat dan cerah
- Dilakukan dalam satu rangkaian lengkap (mulai dari 250K) meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali perawatan), cleansing, scrub, aplikasi sari bengkoang, massage, tindakan Radio Frequency dan Nano Fractional oleh dokter, steamer, extraction, high frequency, masker dan pengaplikasian obat jerawat/pelembab. Treatment ini berdurasi kurang lebih 1,5-2 jam penanganan.

Nah udah tahukan gimana caranya agar kulit kembali mulus bebas dari keriput dan garis halus yang mengganggu penampilanmu? Yuk luangkan waktumu untuk mempercantik diri dengan perawatan alami Larissa yang aman untuk kulit dan bisa kamu andalkan untuk menjaga kealamian kulitmu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281