Selain butuh treatment, wajah juga butuh produk yang aman dan bisa atasi masalah kulitmu kan? Kini kamu bisa atasi jerawatmu dengan produk Honey Bee Venom lho. Kenapa harus Honey Bee Venom ya? Yuk cek..

Jerawat di wajah pasti sering membuat seseorang menjadi minder. Bahkan banyak orang lho yang mencari berbagai cara untuk mengatasi jerawat, mulai dari menutupi jerawat menggunakan foundation dan makeup, bahkan banyak juga yang melakukan perawatan dengan harga mahal. Ternyata nggak hanya dengan treatment yang rutin lho wajahmu bisa bebas jerawat, nyatanya banyak orang yang nggak tahu lho dengan pemilihan produk perawatan yang tepat juga berpengaruh terhadap pemulihan jerawatamu.

Coba deh bayangin, kamu udah ngeluarin uang untuk melakukan treatment facial tapi kamu justru menggunakan produk sembarangan di kulitmu, gimana kulit bisa bebas dari jerawat. Tapi kamu nggak perlu khawatir, ternyata rahasia wajah bersih bebas jerawat kini bisa kamu dapatkan lho, yaitu dengan memanfaatkan cairan yang keluar dari sengatan lebah atau bisa disebut dengan bee venom.

Di dalam bee venom terdapat kandungan aktif (paling utama) seperti Melittin dan Apamin yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan anti-bakteri yang baik untuk mencegah jerawat. Nah, manfaat bee venom bisa kamu dapat dari produk kecantikan Honey Bee Venom Acne Therapy Series. Nggak hanya bagus untuk menghambat dan mengurangi pertumbuhan bakteri (anti-acne) aja lho, Honey Bee Venom juga terbukti dapat menghambat inflamasi pada jerawat atau lebih ngampangnya menghambat jerawat meradang (anti-inflamasi), dan nggak kalah penting juga bisa kamu andalkan untuk mencerahkan kulit (Brightening) bahkan menyamarkan pigmentasi bekas jerawat dengan menghambat produksi melanin. Kebayang nggak gimana manfaatnya Honey Bee Venom di kulitmu, bisa-bisa jerawat, kulit kusam dan berminyak nggak datang lagi tuh di wajahmu.

Nah, produk Honey Bee Venom Acne Therapy Series (Rp 172.000) terdiri dari 5 produk yang bisa bantu kamu menjaga kulitmu dari jerawat dan membantu merawat kulitmu dari bekas jerawat.

1. Facial Cleansernya (Rp 28.000) membantu mengangkat kotoran dan sisa tata rias pada wajah tanpa membuat kulit menjadi kering selain itu berfungsi mengontrol minyak penyebab tumbuhnya jerawat dan mencegah inflamasi serta mengandung vitamin C yang berperan untuk mencerahkan kulit.

2. Facial Washnya (Rp 28.000) mengangkat kotoran dan sisa tata rias, mencegah inflamasi, mengandung Vit B5 untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab timbulnya jerawat.

3. Facial Tonernya (Rp 28.000) menyegarkan kulit dan meringkaskan pori Mengandung ekstrak witch hazeldan ekstrak wound yang cocok untuk kulit normal-berminyak bermanfaat sebagai anti-irritant, anti acne, dan mencegah inflamasi serta regenarasi kulit.

4. Day Cream, (Rp 44.000) Cream pagi yang mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, serta mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.

5. Night Cream, (Rp 44.000) Cream malam mampu mencerahkan, mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi, serta memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Yuk bersihkan kulit dari kuman penyebab jerawat dan rasakan manfaat Bee Venom di kulitmu. Sayang lho kalau kamu harus lewatkan rahasia wajah bersih bebas jerawat. Nah, dapatkan produknya di gerai-gerai Larissa atau onlineshop Larissa ya...

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281