Lemak berlebih pasti mengganggu penampilanmu kan? Yuk bantu tubuhmu mengurangi lemak berlebih dengan treatment pelangsing ini!

Tampil dengan tubuh langsing menjadi idaman banyak perempuan. Terkadang walaupun sudah mengatur pola makan bahkan melakukan diet ketat, tubuh tetap saja tidak bisa lepas dari lemak yang berlebih dibagian tertentu seperti lengan atas, paha dan perut. Tapi kenapa ya lemak banyak menumpuk di bagian lengan atas, paha dan perut?

Ternyata lengan atas, paha dan perut memang merupakan bagian sensitif dari tubuh yang mudah sekali mengalami penumpukan lemak. Lemak dalam jumlah normal sebenarnya memberikan manfaat bagi tubuh, misalnya saja lemak pada bagian perut yang berperan menjadi pelindung organ tubuh seperti jantung, ginjal dan usus. Atau lemak pada bokong yang berfungsi menjadi bantalan saat duduk. Namun, lemak akan menjadi masalah saat jumlahnya berlebih. Nah, kelebihan lemak tentunya menjadi permasalahan bagi siapa saja terutama perempuan karena dapat membuat bagain tubuh menjadi tampak bergelambir. Makanya nggak jarang, seorang perempuan rela menggunakan metode atau treatment-treatment pelangsing yang kini mulai banyak tersedia di salon atau klinik kecantikan, salah satunya seperti treatment Body Slimming Larissa.

Hadir untuk membantu mengatasi lemak berlebih dibagian lengan atas, perut dan paha, Body Slimming Larissa mengkombinasikan bahan alami dan teknologi mesotherapy untuk menjaga dan meningkatkan produksi kolagen. Body Slimming Larissa adalah perawatan dengan penanganan dan pengawasan langsung oleh dokter menggunakan alat Mesotherapy tanpa jarum suntik, yaitu teknologi terbaru untuk memasukkan serum yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan injeksi jarum suntik. Didukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum untuk mengurangi lemak pada tubuh, seperti lengan atas, paha dan perut.

Tahapan Body Slimming Larissa diawali dengan pengukuran lingkar anggota badan sebelum tindakan, cleansing, scrub, dilanjutkan dengan tindakan Mesotherapy dibarengi dengan aplikasi serum khusus, dan diakhiri dengan masker berbahan 100% cokelat asli, tidak lupa pengukuran lingkara anggota badan setelah perawatan. Untuk hasil maksimal disarankan rutin perawatan 14-28 hari sekali sampai hasil yang benar-benar diinginkan dan tentu saja wajib diimbangi dengan pola makan dan diet sehat. Harga yang ditawarkan untuk menjalani treatment ini adalah mulai 325K lho, sudah termasuk konsultasi dokter dan semua rangkaian perawatan.

Sekarang nggak perlu bingung lagi cara menghilangkan lemak di tubuh, tinggal pilih treatment Body Slimming Larissa sebagai teman terbaik pembasmi lemak dibagian lengan atas, paha dan perut. Yuk segera datang ke cabang Larissa terdekat dan rasakan treatment Body Slimming Larissa.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281