Lindungi wajah dari bahaya sinar UV sekaligus memberikan perlindungan untuk cegah keriput di wajah.

Melindungi wajah dari radiasi sinar matahari penting jadi pertimbanganmu. Pasalnya, beraktifitas dalam waktu lama dibawah sinar matahari tanpa memberikan perlindungan pada kulit, akan “menyakiti” kulitmu lho. Walaupun sinar matahari baik untuk kulit dan tubuh, namun kebayang dong gimana dampaknya pada kulitmu. Bisa-bisa karena sering terpapar sinar matahari, kulitmu justru akan menggelap dan terlihat kusam. Nah, kalau kulit menggelap, kamu pasti mencari berbagai cara untuk mengatasinya, mulai dari memakai berbagai jenis produk pemutih, bahkan mengandalkan treatment-treatment mahal untuk mengembalikan kulit indahmu. Apa nggak sia-sia kalau kamu harus keluar uang banyak untuk mengembalikan kecerahan kulitmu? Makanya, sebelum kulit menjadi gelap karena paparan sinar matahari berlebih, ada baiknya kamu memberikan perlindungan pada kulitmu sebelum beraktivitas. Untuk membantumu melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih, kamu bisa mengandalkan produk Sunblock. Nah, 3 hal penting ini bisa bantu kamu mengerti tentang manfaat sunblock di wajah sehingga kamu nggak ragu lagi menggunakan sunblock.

1. Tingkat perlindungannya

Sunblock merupakan pelindung yang efektif menghalangi sinar UVA dan UVB berlebih meresap ke dalam kulit. Cara kerjanya adalah dengan memberikan perlindungan diatas permukaan kulitmu. Sangat dianjurkan untuk memilih sunblock dengan kandungan SPF minimal SPF 30. Mengapa? Karena semakin tinggi angka SPF, maka semakin besar pula daya perlindungannya terhadap sinar matahari. Misalnya seperti SPF 15 yang mampu menyaring 93 persen sinar matahari dan SPF 30 mampu menyaring hingga 97 persen sinar matahari. Tapi walaupun kandungan SPF pada sunblock rendah, kamu masih tetap bisa menggunakannya kok. Yang terpenting adalah kamu harus lebih sering menggoleskan kembali di kulitmu agar kulit tetap terjaga dari paparan sinar matahari.

2. Cegah dari kanker kulit

Fungsi utama sunblock adalah menghalangi paparan sinar UV berlebih menyentuh kulit. Pasalnya, jika kulit terlalu sering terpapar sinar matahari, maka akan mudah memicu kanker kulit. Nah, dengan rutin mengaplikasikan sunblock, kulit akan tetap terlindungi sehingga mencegah terjadinya kanker kulit. Itu sebabnya kamu perlu mempertimbangkan penggunaan sunblock pada wajahmu. Nggak mau kan aktivitasmu terganggu karena sinar matahari?

3. Melindungi dari sinar matahari dan cegah keriput

Umumnya sunblock hanya berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, namun tahukah kamu ternyata ada lho sunblock yang juga berfungsi mencegah keriput di kulit wajah. Masih nggak percaya? Cream SC (sunblock+collagen) Larissa adalah salah satu produk yang memadukan perlindungan terhadap efek buruk dari sengatan sinar ultraviolet, sekaligus menghaluskan dan menjaga keelastisitasan kulit agar tidak mudah keriput. Cream ini kaya akan vitamin E, vitamin B5 dan collagen yang mampu membuat kulitmu terlihat awet muda lho.

Nah udah tahukan manfaat sunblock yang bisa kamu dapat jika rutin menggunakannya. Jadi nggak perlu ragu lagi menngaplikasikan sunblock di wajah karena sunblock bisa bantu kamu memberikan perlindungan di wajah, mulai dari perlindungan dari sinar matahari sampai perlindungan terhadap keriput lho. Yuk selipkan produk Cream SC (sunblock+collagen) Larissa dalam keseharianmu. Cek produknya di onlieshop Larissa atau datang langsung ke gerai-gerai Larissa terdekat di kotamu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281