Sadar atau tidak, kotor akibat penumpukan debu, polusi serta sisa riasan yang tidak dibersihkan dengan benar membuat wajahmu nggak terlihat cerah. Itu mengapa, kamu butuh sekali-kali melakukan detox di wajahmu.

Sering beraktivitas di luar ruangan membuat kulit wajah menjadi kering, kusam dan kotor. Hal ini karena udara di luar ruangan membawa debu dan kotoran. Selain membuat kulit wajah menjadi tidak menarik, kotoran yang menempel pada wajah dapat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah karena bisa menimbulkan permasalah kulit seperti jerawat dan kulit kusam. Tapi kini kamu bisa sedikit tenang karena kamu bisa andalkan perawatan berbahan alami seperti Bio Detoxification Light Therapy.

Perawatan wajah dengan Bio Detoxification memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan wajah. Sehingga ketika beraktivitas di luar ruangan pun tidak lagi perlu khawatir. Berikut ini adalah beberapa manfaat Bio Detoxification yang harus dicoba agar kulit wajah menjadi terbebas dari toksin atau racun.

1. Membersihkan Racun Sehingga Kulit Menjadi Sehat

Manfaat utama yang diperoleh dari perawatan ini adalah kulit wajah menjadi lebih sehat dan ternutrisi. Hal ini karena racun yang masuk ke dalam pori-pori wajah akan langsung hilang. Toksin dapat mengganggu aliran darah di kulit karena terjadinya penyumbatan-penyumbatan. Selain itu, toksin dapat memunculkan penyakit kulit yang berbahaya dan tidak mudah untuk diobati. Itu mengapa, perawatan ini sangat direkomendasikan bagi yang sering beraktivitas di lingkungan terbuka, berurusan dengan emisi gas buang dan lainnya.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Perawatan wajah ini tidak hanya fokus pada pembersihan toksin saja. Namun pada proses awal, dimulai dengan pengangkatan sel-sel kulit mati berupa cleansing dan peeling. Peeling yaitu pengelupasan kulit sampai pada batas tertentu. Hal ini bertujuan untuk mempercepat regenerasi sel kulit yang sudah rusak dan tua. Sehingga kulit akan tersusun oleh sel kulit baru untuk mendapatkan kulit yang lebih fresh dan segar. Selain itu pengangkatan sel kulit mati juga akan membuat wajah tampak lebih cerah.

3. Meningkatkan Penyerapan Krim

Proses perawatan wajah yang cukup panjang ini terbilang lengkap, mulai dari pembersihan, peeling, ekstraksi, light hingga masker. Pengangkatan sel kulit mati dan pembersihan toksin otomatis akan membuka pori pori wajah. Sehingga krim yang digunakan setiap pagi maupun malam akan terserap dengan lebih optimal. Karena krim melindungi kulit wajah Anda, maka tidak perlu khawatir kotoran yang akan masuk mengisi pori pori. Hal ini tentu saja bermanfaat karena penyerapan krim yang optimal berarti perawatan wajah sehari hari menjadi lebih baik.

Proses treatment Bio Detoxification Light Therapy dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi konsultasi dokter (untuk yang pertama kali melakukan perawatan), dilanjutkan dengan tahap facial yaitu cleansing, scrub, massage, steam, ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat batu), high frequency, dan masker. Dengan paket lengkap ini, kamu bisa merasakan gimana bermanfaatnya treatment Bio Detoxification Light Therapy untuk menerima manfaat treatment selanjutnya. Yuk segera kembalikan kesegaran kulitmu dengan reservasi di gerai Larissa terdekat di kotamu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281